GALLERY >> FOTOGRAFI

Upload karyamu di instagram dengan tag: #picsrf

Coming soon...

 Mereka ternyata ?

Mereka adalah band legendaris beranggotakan 4 pria yang berasal dari Negerinya Liga Primer. Sepeninggalnya Band ini menyisakan misteri kepada seorang anggotanya. Setelah ditelusuri lebih dalam, pakar malah menemukan fakta mengejutkan yang mengungkap bahwa ternyata keempat anggota band ini adalah Mutan yang dibesarkan oleh seorang musisi biasa. Di lembar SK CK disebutkan bahwa nama asli mereka yaitu Raphael ( Raph), Leonardo ( Leo ), Michelangelo ( Mikey ) dan Donatello ( Donie ).

#serufoday #pameran #art #photography #pameransenirupa #pameranfotografi #pameranserufo #serufouny #srf #picsrf #artsrf #infopameran #infofotografi #infosenirupa #jogjainfo #pameran2020

Coming soon...

Mereka ternyata ?

Mereka adalah band legendaris beranggotakan 4 pria yang berasal dari Negerinya Liga Primer. Sepeninggalnya Band ini menyisakan misteri kepada seorang anggotanya. Setelah ditelusuri lebih dalam, pakar malah menemukan fakta mengejutkan yang mengungkap bahwa ternyata keempat anggota band ini adalah Mutan yang dibesarkan oleh seorang musisi biasa. Di lembar SK CK disebutkan bahwa nama asli mereka yaitu Raphael ( Raph), Leonardo ( Leo ), Michelangelo ( Mikey ) dan Donatello ( Donie ).

#serufoday #pameran #art #photography #pameransenirupa #pameranfotografi #pameranserufo #serufouny #srf #picsrf #artsrf #infopameran #infofotografi #infosenirupa #jogjainfo #pameran2020
...

57 0
Setiap manusia punya caranya masing-masing untuk membasuh jiwa. Jangan lupa Al-kahfi🌻

#picsrf #dirumahaja serufouny

Setiap manusia punya caranya masing-masing untuk membasuh jiwa. Jangan lupa Al-kahfi🌻

#picsrf #dirumahaja serufouny
...

137 17
Are you ready to Serufoday??

#serufoday #pameran #art #photography #pameransenirupa #pameranfotografi #pameranserufo #serufouny #srf #picsrf #artsrf #infopameran #infofotografi #infosenirupa #jogjainfo #pameran2020

Are you ready to Serufoday??

#serufoday #pameran #art #photography #pameransenirupa #pameranfotografi #pameranserufo #serufouny #srf #picsrf #artsrf #infopameran #infofotografi #infosenirupa #jogjainfo #pameran2020
...

55 1
H-2 nih!!! Siap" gass di pembukaan pameran Ekspedisi Ranupani serufouny yuk!! Jangan sampai gak dateng ya tanggal 24-27 Oktober 2019 di pendhapaartspace. See you there!

Dimeriahkan oleh :
kamasetrauny 
teatermishbah 
sicma_uny
PERSONA
Dan masih banyak lagi

FREE ENTRY

#jogjaevent #eventjogja #pameranserufo #pameranfotografi #pameransenirupa #picsrf #artsrf #yogyakarta #jogjapunyaacara #acarajogja #pameranekspedisiranupani

H-2 nih!!! Siap" gass di pembukaan pameran Ekspedisi Ranupani serufouny yuk!! Jangan sampai gak dateng ya tanggal 24-27 Oktober 2019 di pendhapaartspace. See you there!

Dimeriahkan oleh :
kamasetrauny
teatermishbah
sicma_uny
PERSONA
Dan masih banyak lagi

FREE ENTRY

#jogjaevent #eventjogja #pameranserufo #pameranfotografi #pameransenirupa #picsrf #artsrf #yogyakarta #jogjapunyaacara #acarajogja #pameranekspedisiranupani
...

49 0
Hallo kawan onlen dan oplen,
Emm.. Kami sekeluarga mengucapkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri,
Mohon maaf lahir dan batin kawan,
sehat-sehat guys! Yeayyy!
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#artistoninstagram #viral #foto #reuni #followme#mural #mooral #wacom #legend #instagood #picsrf#instagram #instasmart #instamaredesuyo #lomba#lombagambar #lombamural#perupatampanindonesia #sea #deepocean#motivation #nandomo #selebgram #inspirasi#photography #sidoharjo
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

Hallo kawan onlen dan oplen,
Emm.. Kami sekeluarga mengucapkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri,
Mohon maaf lahir dan batin kawan,
sehat-sehat guys! Yeayyy!
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#artistoninstagram #viral #foto #reuni #followme#mural #mooral #wacom #legend #instagood #picsrf#instagram #instasmart #instamaredesuyo #lomba#lombagambar #lombamural#perupatampanindonesia #sea #deepocean#motivation #nandomo #selebgram #inspirasi#photography #sidoharjo
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
...

170 4
Coming soon...

 Papa mborong apa lagi ya ? 

Bun : Hey Siska, aku mau nanya nih. 
Sis : Paan ?.
Bun : Papa kamu orang kaya ya?.
Sis : iya, kok tau ?..
Bun : Usaha Lontongnya punya banyak cabang ya?.
Sis : emang, kenapa ?.
Bun : denger-denger juga suka bagi2 Ipon, bener ga sih ?.
Sis : mana ngerti, peduli amat.
Bun : kalo sekarang beliau lagi dimana ya?.
Sis : napa sih lo, nanya gajelas.
Bun : hehh Siska, Aku tu Mama kamu!! bener2 ya ! sana cari Papa mu suruh pulang, minta duit, kita dah 2 hari gak makan.
Sis : Owalah iya deng, pangleng gua, maap ya ma.

#serufoday #pameran #art #photography #pameransenirupa #pameranfotografi #pameranserufo #serufouny #srf #picsrf #artsrf #infopameran #infofotografi #infosenirupa #jogjainfo #pameran2020

Coming soon...

Papa mborong apa lagi ya ?

Bun : Hey Siska, aku mau nanya nih. 
Sis : Paan ?.
Bun : Papa kamu orang kaya ya?.
Sis : iya, kok tau ?..
Bun : Usaha Lontongnya punya banyak cabang ya?.
Sis : emang, kenapa ?.
Bun : denger-denger juga suka bagi2 Ipon, bener ga sih ?.
Sis : mana ngerti, peduli amat.
Bun : kalo sekarang beliau lagi dimana ya?.
Sis : napa sih lo, nanya gajelas.
Bun : hehh Siska, Aku tu Mama kamu!! bener2 ya ! sana cari Papa mu suruh pulang, minta duit, kita dah 2 hari gak makan.
Sis : Owalah iya deng, pangleng gua, maap ya ma.

#serufoday #pameran #art #photography #pameransenirupa #pameranfotografi #pameranserufo #serufouny #srf #picsrf #artsrf #infopameran #infofotografi #infosenirupa #jogjainfo #pameran2020
...

33 0
Are you ready to Serufoday??

#serufoday #pameran #art #photography #pameransenirupa #pameranfotografi #pameranserufo #serufouny #srf #picsrf #artsrf #infopameran #infofotografi #infosenirupa #jogjainfo #pameran2020

Are you ready to Serufoday??

#serufoday #pameran #art #photography #pameransenirupa #pameranfotografi #pameranserufo #serufouny #srf #picsrf #artsrf #infopameran #infofotografi #infosenirupa #jogjainfo #pameran2020
...

34 0
Apa nih...

#serufoday #pameran #art #photography #pameransenirupa #pameranfotografi #pameranserufo #serufouny #srf #picsrf #artsrf #infopameran #infofotografi #infosenirupa #jogjainfo #pameran2020

Apa nih...

#serufoday #pameran #art #photography #pameransenirupa #pameranfotografi #pameranserufo #serufouny #srf #picsrf #artsrf #infopameran #infofotografi #infosenirupa #jogjainfo #pameran2020
...

32 0
Ini dia pameris pameran Ekspedisi Ranupani✨ 
#pameran #pameranekspedisi2019 #ekspedisiranupani #jogja #infosenijogja #jogjapunyaacara #acarajogja #eventjogja #jogjaevent #srfday #serufouny #artsrf #picsrf #pameranjogja

Ini dia pameris pameran Ekspedisi Ranupani✨
#pameran #pameranekspedisi2019 #ekspedisiranupani #jogja #infosenijogja #jogjapunyaacara #acarajogja #eventjogja #jogjaevent #srfday #serufouny #artsrf #picsrf #pameranjogja
...

70 8
Foto usang jaman 2018 lalu, jebul sudah lama ya. . hehe
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#artistoninstagram #viral #foto #reuni #followme#mural #mooral #wacom #legend #instagood #picsrf#instagram #instasmart #instamaredesuyo #lomba#lombagambar #lombamural#perupatampanindonesia #sea #deepocean#motivation #nandomo #selebgram #inspirasi#photography #sidoharjo
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

Foto usang jaman 2018 lalu, jebul sudah lama ya. . hehe
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#artistoninstagram #viral #foto #reuni #followme#mural #mooral #wacom #legend #instagood #picsrf#instagram #instasmart #instamaredesuyo #lomba#lombagambar #lombamural#perupatampanindonesia #sea #deepocean#motivation #nandomo #selebgram #inspirasi#photography #sidoharjo
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
...

166 6
Coming soon! 

#serufoday #pameran #art #photography #pameransenirupa #pameranfotografi #pameranserufo #serufouny #srf #picsrf #artsrf #infopameran #infofotografi #infosenirupa #jogjainfo #pameran2020

Coming soon!

#serufoday #pameran #art #photography #pameransenirupa #pameranfotografi #pameranserufo #serufouny #srf #picsrf #artsrf #infopameran #infofotografi #infosenirupa #jogjainfo #pameran2020
...

43 0
What's next? 

#serufoday #pameran #art #photography #pameransenirupa #pameranfotografi #pameranserufo #serufouny #srf #picsrf #artsrf #infopameran #infofotografi #infosenirupa #jogjainfo #pameran2020

What's next?

#serufoday #pameran #art #photography #pameransenirupa #pameranfotografi #pameranserufo #serufouny #srf #picsrf #artsrf #infopameran #infofotografi #infosenirupa #jogjainfo #pameran2020
...

22 0
Coming soon! 

#serufoday #pameran #art #photography #pameransenirupa #pameranfotografi #pameranserufo #serufouny #srf #picsrf #artsrf #infopameran #infofotografi #infosenirupa #jogjainfo #pameran2020

Coming soon!

#serufoday #pameran #art #photography #pameransenirupa #pameranfotografi #pameranserufo #serufouny #srf #picsrf #artsrf #infopameran #infofotografi #infosenirupa #jogjainfo #pameran2020
...

26 0
Coming soon...

Belajar Pantun 

Sore itu Bung Soe dan Vladimir Paijov sedang nongki di plataran rumah menikmati angin sembribit sambil sebats sebats ria.

Soe : Sore sir Vladimir, apa kabar ? gimana tur ke kota Batapianya ?.
Vlad : Privyet Soe, saya sehat, tadi seru banget bisa belajar pantun disana.
Soe : Welok kalo gitu, bisa pantun dong sekarang?.
Vald : bisa dikit bung, tapi tidak terlalu lancar.
Soe : Ah gapape, coba kek mana.
Vlad : Sebentar, erkhhmm emm. Beli pasar di cangkul senin, ehloo.
Soe : CAKEPPP!.
Vlad : emm pasar cangkul di beli senin, setdah pitikih.
Soe : CAKEEEP!.
Vlad : Bentar Bung agak lali je, dibeliin cangkul senin kesasar, hashh... Pokoke kui!.
Soe : CAKEPPP!
Vlad : cakep palelu! kamu nyindir ya?.
Soe : kaga Vlad, jangan salah paham dulu aku bisa jelasin semuanya kok.
Vlad : Hashh mentang2 bini lo banyak terus sekate kate kalo nylekop!.

Lalu mereka betikai 1001 episode.
Sejak saat itu pemerintah melarang kata " CAKEP " untuk diucapkan karena dapat menimbulkan perselisihan.

#serufoday #pameran #art #photography #pameransenirupa #pameranfotografi #pameranserufo #serufouny #srf #picsrf #artsrf #infopameran #infofotografi #infosenirupa #jogjainfo #pameran2020

Coming soon...

Belajar Pantun

Sore itu Bung Soe dan Vladimir Paijov sedang nongki di plataran rumah menikmati angin sembribit sambil sebats sebats ria.

Soe : Sore sir Vladimir, apa kabar ? gimana tur ke kota Batapianya ?.
Vlad : Privyet Soe, saya sehat, tadi seru banget bisa belajar pantun disana.
Soe : Welok kalo gitu, bisa pantun dong sekarang?.
Vald : bisa dikit bung, tapi tidak terlalu lancar.
Soe : Ah gapape, coba kek mana.
Vlad : Sebentar, erkhhmm emm. Beli pasar di cangkul senin, ehloo.
Soe : CAKEPPP!.
Vlad : emm pasar cangkul di beli senin, setdah pitikih.
Soe : CAKEEEP!.
Vlad : Bentar Bung agak lali je, dibeliin cangkul senin kesasar, hashh... Pokoke kui!.
Soe : CAKEPPP!
Vlad : cakep palelu! kamu nyindir ya?.
Soe : kaga Vlad, jangan salah paham dulu aku bisa jelasin semuanya kok.
Vlad : Hashh mentang2 bini lo banyak terus sekate kate kalo nylekop!.

Lalu mereka betikai 1001 episode.
Sejak saat itu pemerintah melarang kata " CAKEP " untuk diucapkan karena dapat menimbulkan perselisihan.

#serufoday #pameran #art #photography #pameransenirupa #pameranfotografi #pameranserufo #serufouny #srf #picsrf #artsrf #infopameran #infofotografi #infosenirupa #jogjainfo #pameran2020
...

33 0

 

 

Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *