Hunting Foto Perayaan Waisak

Pada tanggal  19 Mei 2019 lalu, seluruh umat buddha di Indonesia telah merayakan perayaan waisak. Terkhusus kan di kota Yogyakarta, seluruh umat buddha merayakan perayaan waisak secara bersamaan di komplek Candi Borobudur Magelang. Serangkaian perayaan ini di lakukan sejak pagi hingga tengah malam. Menghadapi hal tersebut, lantas anggota UKM SERUFO UNY memanfaatkan kesempatan untuk hunting tentang kegiatan di perayaan waisak. UKM SERUFO mengirim perwakilan 8 orang yang terdiri dari Kak Joda, Kak Wisnu, Kak Gizka, Kak Tria, Kak Agra, Kak Mala, dan Kak Riyon.

Penasaran kan bagaimana suasana perayaan waisak dan proses hunting foto waisaknya? Nah, Menurut Kak Wisnu selaku perwakilan hunting foto Waisak, suasana di perayaan hunting waisak kemarin sangat antusias, semua umat selain umat buddha ikut merayakan perayaan waisak. Dan terdapat sedikit kesulitan saat akan memotret perayaan akhir yaitu ‘lepas lampion’. Hal itu dikarenakan lampu di tempat perayaan dimatikan, sehingga minimnya cahaya untuk memotret foto. Dan untuk mengatasi hal tersebut, Kak wisnu menyarankan akan lebih baiknya untuk membawa lensa dengan bukaan yang lebar sehingga memudahkan dalam mengambil foto. Dan Kak Wisnu pun mengatakan bahwa mereka tidak mengambil foto dari semua kegiatan perayaan waisak, tetapi hanya sempat mengambil foto saat lepas lampion saja.

Nah seperti itulah informasi sekilas tentang hunting foto waisak tahun ini, semoga hunting foto di perayaan waisak tahun depan dapat lebih bagus dan maksimal lagi ya! dan tentu nya harus disambut lebih ramai lagi!

Your email address will not be published. Required fields are marked *