KABINET BERGUNA PAMIT!

Musyawarah anggota (Musyang) merupakan salah satu agenda tahunan UKM Serufo UNY yang bertujuan untuk membahas tentang laporan pertanggungjawaban pengurus selama satu periode kepada anggota maupun alumni serta membahas tentang AD-ART dan GBHK. Tahun ini, Musyang dilaksanakan di Pendopo Joglo Potonoro, Banguntapan, Bantul pada hari Sabtu hingga Minggu, 19-20 Januari 2019.

                Musyang kali ini diserahkan kepada angkatan baru UKM Serufo UNY yaitu angkatan 20 untuk mengurus segala rangkaian acara Musyang dengan tujuan sebagai langkah awal berlatih kepanitiaan. Seperti pada umumnya, Musyang diawali dengan pembahasan tata tertib sidang yang dipimpin oleh pimpinanan sidang. Setelah pembahasan tata tertib selesai, dilanjutkan dengan laporan pertanggungjawaban pengurus. Di sini pengurus melaporkan tentang program kerja yang terlaksana maupun tidak selama satu periode kepengurusan. Dimulai dari divisi Fotografi, Seni Rupa, Produksi, Peralatan, Pameran, Humas, Sekretaris, Bendara dan diakhiri dengan laporan dari Ketua dan Wakil Ketua yang berlangsung hingga dini hari.

                Musyang dilanjutkan pada hari Minggu pukul 09.00 WIB dengan agenda pembahasan AD-ART dan GBHK. Setelah selesai, dilanjutkan dengan pengumuman ketua UKM Serufo UNY periode 2019. Setelah melalui proses diskusi oleh tim formatur yang sudah dibentuk, terpilihlah Riyan Fajar Subekti dari Serufo angkatan 18 sebagai ketua baru, menggantikan Hilmi Surya Majid.

Selamat Riyan! Semoga UKM Serufo UNY lebih baik lagi dan tetap produktif! SERUFO BERCINTA!

Your email address will not be published. Required fields are marked *