Membawa Pulang Dua Piala dari Toboali City On Fire Season 3 2018

Toboali City On Fire adalah acara tahunan yang diselenggarakan oleh pemerintah Kabupaten Bangka Selatan yang bertujuan untuk memperkenalkan pariwisata di Bangka Selatan khususnya Toboali kepada wisatawan lokal maupun mancanegara. Diadakan pada 27-29 Juli 2018 dan merupakan tahun ketiga diselenggarakan acara ini

Tahun ini UKM Serufo UNY mengirimkan delapan untuk mengikuti dua cabang lomba yang ada yaitu lomba mural dan lomba fotografi. Tim lomba mural masing-masing berisi tiga orang. Tim pertama yaitu Anggara Nuruningtyas Sinta (Manajemen-2016), Syarifa Wulandari (Manajemen-2016) dan Milata Ihsani (Pendidikan Seni Rupa-2017), tim kedua yaitu Danar Pintar Najati (Pendidikan Seni Rupa-2017), Fahrul Bintoro (Pendidikan Seni Rupa-2017) dan Farhan Ardian (Pendidikan seni Rupa-2017) sedangkan untuk lomba fotografi yaitu Afrizal Kurnianto (Eletronika-2015) dan Muftian I. Yudana (Pendidikan Teknik Informatika-2016).

Rangkaian lomba dilakukan selama tiga hari. Peserta tiba di Toboali pada tanggal 25 Juli. Kemudian pada tanggal 26 peserta menuju Pantai batu Kodok untuk melakukan survey tempat mural dan mengikuti technical meeting lomba mural. Tanggal 27 lomba mural hari pertama dimulai pada pukul 08.00-17.00 lalu dilanjutkan pada esok hari. Sedangkan lomba fotografi mengunjungi Pariwisata Toboali yaitu Event Tcof setelah itu hunting di pantai daerah Toboali (Batu Kodok, Batu Perahu). Acara puncak pada tanggal 29 Juli di Laut Nek Aji sekaligus pengumuman lomba.

Dengan rangkaian acara yang diikuti, tim mural berhasil mendapatkan Juara Harapan 1 dan Juara 3. Selamat! Semoga bisa terus mengukir prestasi! SERUFO BERCINTA!

Your email address will not be published. Required fields are marked *