Mural Serufo Untuk Anak-Anak KarangMalang

       

     Kali ini eksitensi Serufo kembali ditorehkan. Serufo dipercayakan oleh kepala dukuh KarangMalang untuk menggambar ‘mural’ sekitaran jalan KarangMalang.

        Mural ini bertemakan mainan anak-anak. Hal ini dikarenakan, sudah minimnya sarana bermain bagi anak-anak di KarangMalang. Kegiatan mural ini berlangsung selama 2 hari, dari tanggal  19-20 Juli 2019. Tidak lupa, kegiatan mural ini diikuti oleh tim pelukis dari serufo, yakni Hendra, Farhan, Rangga, Yulinda, Evita, Windi, Nidda, Zahda, Indra, Arga, dan Sonia. Serta dibantu oleh teman-teman Serufo lainnya dari bidang fotografi.

         Serufo sendiri sangat menyambut hangat atas kepercayaan yang di berikan oleh kepala dukuh Karangmalang kepada Serufo. Sehingg selama kegiatan mural, seluruh anggota Serufo yang mengikuti mural tersebut sangat semangat, ceria, dan tentunya ingin menghasilkan karya mural yang terbaik untuk anak-anak KarangMalang.

        anak-anak KarangMalang menyambut dengan sangat antusias setelah melihat hasil mural yang dibuat oleh teman teman Serufo. ada yang langsung bermain ular tangga, dan adapula yang senang karena hasil muralnya yang bagus. Wahh jadi makin semangat bermain ya pasti nya anak-anak KarangMalang.

Good Job teman-teman Serufo!

Fenny Desy Fitria-

Your email address will not be published. Required fields are marked *