PAJANG KARYA: You Never Walk Alone

Diadakan mulai hari Jumat, 4 Januari hingga Minggu 6 Januari 2019, pajang karya kali ini mengusung tema kebersamaan dengan judul “You Never walk Alone” bertempat di lobi Student Center UNY. “Tema kebersamaan diangkat melihat dari suasana liburan akhir tahun yang biasanya dihabiskan bersama keluarga, sahabat, teman, mapun orang-orang baru. Sehingga para pameris pun bisa mengambil inspirasi dari sana. Juga sebagai pengingat bahwa di tahun 2018 atau sebelum-sebelumnya kita nggak benar-benar sendiri, banyak kejadian dan rintangan yang sudah dilalui bersama, setiap orang memiliki kisah masing-masing yang mungkin bisa menjadi penyemangat ditahun yang baru ini” jelas Putri Amalia sebagai kepala divisi pameran sekaligus yang mempunyai program kerja pajang karya ini.

Pajang karya merupakan agenda rutin yang diadakan oleh UKM Serufo UNY sebanyak kurang lebih tiga kali dalam satu periode kepengurusan. “You Never Walk Alone” ini adalah pajang karya ketiga setelah sebelumnya “ceria” dan “Sinergi Pemuda dalam Kebudayaan”, dengan total kurang lebih 20 karya. Pajang karya kali ini sekaligus yang terakhir pada kepengurusan 2018.

Tujuan diadakannya pajang karya adalah untuk memberikan wadah pada para anggota aktif UKM Serufo UNY untuk “memamerkan” karyanya dan agar tetap produktif berkarya.

Salam BERCINTA!!!

Your email address will not be published. Required fields are marked *