PAMERAN DIKJUT ANGKATAN 20: SEBALIKNYA

Sabtu, 04 Mei 2019 pameran pendidikan lanjut (dikjut) UKM Serufo UNY resmi ditutup. Pameran yang diadakan selama tiga hari mulai pada tanggal 02-04 Mei 2019 bertempat di Galeri Lama FBS UNY ini, merupakan pameran yang diadakan sebagai hasil “ouput” dari pendidikan lanjut yang telah ditempuh oleh anggota UKM Serufo UNY angkatan 20 selama kurang lebih 4 bulan.

Tahun ini pameran diksar bertajuk “Sebaliknya”. Seperti yang telah dijelaskan oleh ketua pameran dikjut angkatan 20 tahun ini yaitu Bastian Anggar Pra Utomo (anggota Serufo 20), “Sebaliknya” ini memiliki arti kenyataan dari sebuah sudut pandang. Maksudnya adalah, setiap orang saling berlomba lomba mengenai sudut pandang nya, dan tanpa sadar bahwa semua sudut pandang yang mereka miliki mungkin terkadang tidak benar. Dan pada akhirnya, muncul lah kenyataan sebaliknya dari segala sudut pandang yang dimiliki orang-orang. Maka melalui pameran ini, kami ingin menyampaikan bahwa setiap sudut pandang yang dimiliki setiap orang tentunya berbeda beda dan terkadang tidaklah benar.

Pameran ini menampilkan sebanyak 42 karya (15 karya senirupa dan 37 karya fotografi) dari 31 pameris. Acara pameran ini juga ikut diramaikan oleh  band, diantara lain band Sicma UNY, Rumah Tiga Sisi, Nitch Primitiv, Soulum, Death Gang.

Selamat menjalankan ibadah pameran ya angkatan 20, tetap solid, kompak, dan semangat dalam berkarya.

SERUFO BERCINTA!

Your email address will not be published. Required fields are marked *