PAMERAN DIKSAR ANGKATAN 20: YOGYA ING AYOGYA

Minggu, 9 Desember 2018 pameran pendidikan dasar (diksar) UKM Serufo UNY resmi ditutup. Pameran yang diadakan selama tiga hari mulai pada tanggal 7-9 Desember 2019 bertempat di Gedung Student Center UNY ini merupakan pameran yang diadakan sebagai bentuk “output” dari pendidikan dasar yang sudah ditempuh oleh calon anggota UKM Serufo selama kurang lebih enam bulan.

Tahun ini, pameran diksar bertajuk “Yogya Ing Ayogya”. Seperti yang dijelaskan oleh ketua pameran diksar tahun ini yaitu Indra Ari (calon anggota Serufo 20) “Yogya Ing Ayogya ini memiliki arti perang di dalam kedamaian, maksudnya di dalam kedamaian pasti terdapat sedikit perpecahan atau sesuatu yang tidak baik yang terjadi. Kami ingin menampilkan sisi lain dari Yogyakarta”.

Pameran ini menampilkan sebanyak 77 karya (41 karya fotografi dan 36 karya seni rupa) dari 75 pameris. Untuk sekedar informasi,  ini merupakan pameran diksar dengan jumlah pameris dan karya paling banyak sepanjang sejarah Serufo.

Wah! Selamat ya calon anggota angkatan 20, tetap solid dan terus kompak! Kami tunggu pada pameran pendidikan lanjut tahun depan!

SERUFO BERCINTA!!!

Your email address will not be published. Required fields are marked *