Posisi Baru, Amanah Baru

Tahun ini musyawarah anggota (musyang) UKM Serufo dilaksanakan pada 20-21 Januari 2018 yang bertempat di Villa Merbabu, Kaliurang.

IMG_0368 Musyang merupakan kegiatan pertanggungjawaban dari pengurus kepada anggota maupun alumni. Musyang kali ini diserahkan kepada angkatan 19 sebagai angkatan baru di UKM Serufo untuk menjadi panitia, sehingga seluruh rangkaian acara yang ada diatur oleh mereka.

Seperti pada umumnya, musyang diawali dengan pembahasan tata tertib sidang yang dipimpin oleh pimpinanan sidang. Setelah pembahasan tata tertib selesai, dilanjutkan dengan laporan pertanggungjawaban pengurus. Di sini pengurus melaporkan tentang program kerja yang terlaksana maupun tidak selama satu periode kepengurusan. Dimulai dari divisi Fotografi, Seni Rupa, Produksi, Peralatan, Pameran, Humas, Sekretaris, Bendara dan diakhiri dengan laporan dari Ketua dan Wakil Ketua.

IMG_0563

Laporan selesai pada pukul 01.00 WIB lalu dilanjutkan dengan istirahat. Pada pukul 07.00 WIB sidang kembali dilanjutkan dengan membahas AD-ART UKM Serufo. Setelah pembahasan selesai, dilanjutkan dengan pengumuman ketua baru periode 2018.

Sebelumnya sudah dibentuk tim formatur untuk menentukan ketua baru. Setelah ditentukan calonnya, Rinaldi Bagaskara (Aldi) sebagai ketua periode 2017 yang terkenal dengan kabinet Jaringan Kudanya mengumumkan nama calon ketua baru yaitu Hilmi Surya Majid dari angkatan 17. Acara dilanjutkan dengan serah terima jabatan dari Aldi kepada Hilmi.

                       IMG_1055 IMG_1061

Selamat bertugas Hilmi! Semangat membawa Serufo untuk mencapai target-target baru. Serufo bercinta! (Putri Mahanani)

Your email address will not be published. Required fields are marked *