Serufo bersama Dies Natalies UNY

Pada tanggal 21 Mei 2019 lalu merupakan hari lahirnya UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA atau disebut pula Dies Natalies yang ke 55.

Dalam rangka memperingati Dies Natalies UNY kali ini, Bapak Sutrisna Wibowo selaku Rektor UNY mengadakan banyak sekali perayaan, dan salah satu nya adalah ‘ Give Away UKT ‘ . Untuk mengikuti Give Away UKT ini, mahasiswa UNY akan berlomba untuk membuat video yang bertemakan ‘ INI UNY-KU ‘. Give Away UKT ini disambut baik oleh mahasiswa UNY dari berbagai pelosok fakultas maupun jurusan. Dan beberapa diantara mereka adalah anggota dari UKM SERUFO UNY. Mereka ialah kak Rinaldy Bagaskara dari jurusan ilmu sejarah 2014, kak Saad Maryanto dari jurusan seni rupa 2016, dan kak Agung Prajoro Jati dari jurusan teknik elektronika 2018.

Perlombaan yang dimulai dari tanggal 1 april ini akhirnya mengumumkan pemenang dari perlombaan Give Away UKT. Dan pengumuman pemenang ini disambut sangat meriah oleh UKM SERUFO UNY, karena 2 dari 5 pemenang perlombaan Give Away UKT ini, merupakan mahasiswa yang berasal dari anggota UKM SERUFO UNY loh,, mereka adalah Kak Rinaldy Bagaskara sebagai juara ke-2, dan kak Saad Maryanto sebagai juara favorit 1.

Wah selamat yah buat kak Rinaldy dan kak Saad. Semoga dapat selalu membanggakan UKM SERUFO UNY, dan buat anggota UKM SERUFO lainnya yang belum berkesempatan buat mengikuti perlombaan ini, semoga bisa membanggakan nama UKM SERUFO UNY melalui perlombaan dan prestasi yang lain.

Your email address will not be published. Required fields are marked *