twitter @serufouny

SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

Selamat Hari Kartini untuk semua wanita di Indonesia. Tetaplah menjadi sosok yang tak pernah padam, dan selalu bers… t.co/GJawcLoQ8U

SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

Udah pada nyoblos belum nih? Jangan biasakan golput sejak dini ya😁

SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

Jangan lupa yaa sobat ceria #serufo #bercinta

Show Media
Tweet Media
Pendhapa Art Space's Twitter avatar
Pendhapa Art Space
@pendhapa_art

“Work In Progress” Pameran Mahasiswa Desain Interior ISI Yogyakarta . Pameran Berlangsung: 4 - 10 April 2019 Pukul… t.co/PpvRz7a34S

Retweeted by SeniRupa & Fotografi
Pendhapa Art Space's Twitter avatar
Pendhapa Art Space
@pendhapa_art

“Work In Progress” Pameran Mahasiswa Desain Interior ISI Yogyakarta . Pembukaan 4 April 2019 pukul 16.00 WIB . Pame… t.co/6pUADZAoQm

Retweeted by SeniRupa & Fotografi
SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

Selamat memperingati isra' mi'raj Nabi Muhammad SAW. Semoga kita diberi keberkahan dan meneladani akhlak mulia Nabi… t.co/pIIRwTTeS4

SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

Malming sepi2 aja nih. Ga ada yg mau tanya sama mimin?

SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

Show Media
Tweet Media
SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

Heri wardono, siapa sihh beliau ?? Penasaran kann mangkannya disimak yaak, nihh mimin kasih info

Show Media
Tweet Media
SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

Show Media
Tweet Media
SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

Haiii sobat fotografi, mimin mo kasih tau sesuatu nihh. Kalian dah pada tau belum sih apa itu sunny rule ? Kalo bel… t.co/WfIBHGaTcL

SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

Time to Threaddd #infofotografisrf #infosenirupasrf

Show Media
Tweet Media
SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

Jangan lupa looh sobat ceria malam ini yaak. Jangan sampai telat pa lagi nggak dateng. Rugi looh beb 😏😊 Selamat ber… t.co/LP4R6bDOP8

SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

Ini nihh karya para sobat ceria malam inii 😍 Selamat berkarya Tetap ceriaaaa #serufo #bercinta

Show Media
Tweet Media
SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

Jangan lupa sobat ceriaaa Selamat berkarya Tetap ceria #serufo #bercinta

Show Media
Tweet Media
SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

Jogja hujan terus dari kemaren Siang ini juga mendung Buat dedek gemes yang mau UN Semangat terus ya, mimin selalu dukung☺️

SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

@jdshfr Belum gan sabar yaa nanti diupload lagi kok 👌

SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

Pagi ini kami menjenguk adik adik di TK Pertiwi 10 Imogiri juga memberikan sedikit bantuan kepada mereka… t.co/G2XsDiuDQy

SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

Jangan lupa sobat ceria akan ada pajang karya looh, catat tanggalnya yaa sobat ceria Selamat berkarya Tetap ceria… t.co/T0HnDEwc8u

SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

Jangan lupa yaa sobat ceria nanti looh, pematerinya woww lohh. Jangan telat looh yaa Selamat berkarya Tetap ceria… t.co/F5aeZFfWFv

SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

Hari ini looh sobat ceria jangan lupa yakkk Selamat berkarya Tetap ceria #serufo #bercinta

Show Media
Tweet Media
SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

@hendriafri Kalo nggak seru mereka dah pada kabur gan

SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

@hendriafri Itu artinya memperhatikan gan mereka 😂

SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

Yang ini keseruan dikjut fotografi nih sobat ceriaa Selamat berkarya Tetap ceria #serufo #bercinta

Show Media
Tweet Media
SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

Jangan lupa yaak sobat ceria besok looh acaranya, jangan sampai telat jugaa Selamat berkarya Tetap ceria #serufot.co/SzLq2zrGI1

SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

Keseruan sobat ceria yang mengikuti dikjut seni rupa Semalam berkarya Tetap ceria #serufo #bercinta

Show Media
Tweet Media
SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

Wahh dikjut seni rupa malam ini seru banget looh sobat ceria, rugi banget looh yang nggak dateng Selamat berkarya… t.co/haqx6oyJiP

SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

Jangan lupa sobat ceriaa malam ini lohh, jangan sampai nggak datang yaah Selamat berkarya Tetap ceria #serufot.co/VNgKr1b2DG

SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

Jangan sampai lupa sobat ceria besok looh besokk Selamat berkarya Tetap ceria #serufo #bercinta

Show Media
Tweet Media
SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

@riyanfsubekti Wehh nggak usah kayang" mengko nek kesleo

SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

Jangan lupaa dateng yaa sobat ceria malam ini looh 😂 mari bertemuu Selamat berkarya Tetap ceria

Show Media
Tweet Media
SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

Selamat merayakan hari raya nyepi tahun saka 1941 bagi umat hindu yang merayakan Semoga keheningan nyepi membawa ha… t.co/SoW13Ni7i2

SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

Wahh jangan lupa dateng yaa sobat ceria hari ini banget loo Semangat beraktivitas Selamat berkarya Tetap ceria… t.co/YXfqVnt7Nd

SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

@jdshfr Siyapp" gan, sedang diusahakan gan

SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

Hari banget yaa jangan lupaa sobat ceria Selamat berkarya Tetap ceria

Show Media
Tweet Media
SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

Selamat atas wisuda nya kakak kakak 🥳semoga ilmu yang dipelajari berguna untuk menghadapi dunia kerja yaa Selamat… t.co/frg6FeA17R

SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

Ganti tahun ganti pengurus baru dong, dan pastinya lebih kece lebih bercinta. Semangat beraktivitas Selamat berkary… t.co/GwyYHt7zj6

SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

Udah pendidikan lanjut yang ke2 aja nihh, cepet banget yahh 😍😍 Semangat beraktivitas Selamat berkarya Tetap ceria… t.co/7jiijXy7Zj

SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

Kepengurusan 2018 "Berguna" izin pamit undur diri 🙏 Tetap semangat 💪 #serufo #bercinta

Show Media
Tweet Media
SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

Wahh mau ada pajang karya nihh, jangan sampai lupa datang yaa. Jangan lupa berkarya, tetap ceria 😊

Show Media
Tweet Media
SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

Selamat Tahun Baru Imlek yang ke 2570 🎆 . . Gong Xi Fa Cai . . #serufo #serufobercinta

Show Media
Tweet Media
SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

Waaww da acara apa nihh? Penasaran? Pantengin aja terus sosmed serufo

Show Media
Tweet Media
JFMI - XII Bali 2019's Twitter avatar
JFMI - XII Bali 2019
@JFMI11Jember

#FotoProfilBaru

Retweeted by SeniRupa & Fotografi
Show Media
Tweet Media
SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

Serah terima jabatan dari Hilmi sebagai Ketua Umum 2018 ke Riyan sebagai Ketua Umum 2019. Selamat berkerja dan semo… t.co/sWb8aZFaGq

SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

Melintasi generasi untuk terus menyambung persaudaraan dalam satu ikatan keluarga. Sehat selalu keluargaku, semoga… t.co/kaLoOk5yMM

SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

Salah satu kegiatan Reuni Serufo kali ini yaitu outbound, tujuannya adalah untuk melepas penat atau kejenuhan dari… t.co/RHjEeLuajG

SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

Salah satu kegiatan Reuni Serufo kali ini yaitu outbound, tujuannya adalah untuk melepas penat atau kejenuhan dari… t.co/F4hxFkvr3u

SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

captione : Reuni UKM Serufo #2 yang bertemakan "WEDANG" yang bisa diartikan Gawe Kadang (menjadikan saudara), ada p… t.co/XZ7C3FDqqj

SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

captione : Reuni UKM Serufo #2 yang bertemakan "WEDANG" yang bisa diartikan Gawe Kadang (menjadikan saudara), ada p… t.co/6aXQw69Ll3

A n t o n's Twitter avatar
A n t o n
@antonsulthoni

Sangar pokok e.. @serufouny suwun dulor-dulor.

Retweeted by SeniRupa & Fotografi
Show Media
Tweet Media