twitter @serufouny

Hey Jod!'s Twitter avatar
Hey Jod!
@jdshfr

Hey teman-teman @serufouny, nih aku kasih referensi asupan visual fotografi. Twitternya mas @piokharisma

Retweeted by SeniRupa & Fotografi
SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

@jdshfr Bisa dicoba nih wkwk

SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

Selamat memperingati hari lahir Pancasila #serufo #serufobercinta

Show Media
Tweet Media
SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

Selamat memperingati Kenaikan Isa Al Masih #serufo #serufobercinta

Show Media
Tweet Media
SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

Wishing that the teachings of the buddha guide you and blesses you with peace Happy Vesak Day

Show Media
Tweet Media
SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

@UtsmanAR Untuk point bentuk dan ruang kosong udah masuk sih tapi dari segi warna nya masih kurang simpel karena range colornya banyak

SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

Show Media
Tweet Media
SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

Show Media
Tweet Media
SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

Show Media
Tweet Media
SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

Show Media
Tweet Media
SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

Time to Threaddd #infofotografi #infosenirupa

Show Media
Tweet Media
SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

@jdshfr Udah buka puasa kok cinta, kan kmrn ngabuburit bareng km 😘

SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

@ardiraharis Kuat kok mimin☺️ apalagi kalo diajakin jalan

SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

@ardiraharis Ditunggu yaa cintaa 😘

SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

@UtsmanAR Wahh mimin diajakin ngabuburit nih, yukk gass mo kmn nih?

SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

@UtsmanAR Nggak lupa kok cinta, mimin mah selalu ingat 😌

SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

Wahh udah memasuki bulan Ramadhan nih, semoga dibulan yang penuh berkah ini kita diberi kesabaran dan ketabahan dal… t.co/l0UqmtGjZ3

SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

Janlup nih hari ke2 pameran dikjut Serufo angkatan 20. Ada bedah karya di hari kedua ini, don’t miss it!👌

Show Media
Tweet Media
SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

Selamat Hari Pendidikan Nasional, dengan pendidikan yang baik akan membuka pikiran, bukan menutup pikiran seperti p… t.co/6RjJAt85au

SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

Selamat Hari Kartini untuk semua wanita di Indonesia. Tetaplah menjadi sosok yang tak pernah padam, dan selalu bers… t.co/GJawcLoQ8U

SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

Udah pada nyoblos belum nih? Jangan biasakan golput sejak dini ya😁

SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

Jangan lupa yaa sobat ceria #serufo #bercinta

Show Media
Tweet Media
Pendhapa Art Space's Twitter avatar
Pendhapa Art Space
@pendhapa_art

“Work In Progress” Pameran Mahasiswa Desain Interior ISI Yogyakarta . Pameran Berlangsung: 4 - 10 April 2019 Pukul… t.co/PpvRz7a34S

Retweeted by SeniRupa & Fotografi
Pendhapa Art Space's Twitter avatar
Pendhapa Art Space
@pendhapa_art

“Work In Progress” Pameran Mahasiswa Desain Interior ISI Yogyakarta . Pembukaan 4 April 2019 pukul 16.00 WIB . Pame… t.co/6pUADZAoQm

Retweeted by SeniRupa & Fotografi
SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

Selamat memperingati isra' mi'raj Nabi Muhammad SAW. Semoga kita diberi keberkahan dan meneladani akhlak mulia Nabi… t.co/pIIRwTTeS4

SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

Malming sepi2 aja nih. Ga ada yg mau tanya sama mimin?

SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

Show Media
Tweet Media
SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

Heri wardono, siapa sihh beliau ?? Penasaran kann mangkannya disimak yaak, nihh mimin kasih info

Show Media
Tweet Media
SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

Show Media
Tweet Media
SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

Haiii sobat fotografi, mimin mo kasih tau sesuatu nihh. Kalian dah pada tau belum sih apa itu sunny rule ? Kalo bel… t.co/WfIBHGaTcL

SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

Time to Threaddd #infofotografisrf #infosenirupasrf

Show Media
Tweet Media
SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

Jangan lupa looh sobat ceria malam ini yaak. Jangan sampai telat pa lagi nggak dateng. Rugi looh beb 😏😊 Selamat ber… t.co/LP4R6bDOP8

SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

Ini nihh karya para sobat ceria malam inii 😍 Selamat berkarya Tetap ceriaaaa #serufo #bercinta

Show Media
Tweet Media
SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

Jangan lupa sobat ceriaaa Selamat berkarya Tetap ceria #serufo #bercinta

Show Media
Tweet Media
SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

Jogja hujan terus dari kemaren Siang ini juga mendung Buat dedek gemes yang mau UN Semangat terus ya, mimin selalu dukung☺️

SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

@jdshfr Belum gan sabar yaa nanti diupload lagi kok 👌

SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

Pagi ini kami menjenguk adik adik di TK Pertiwi 10 Imogiri juga memberikan sedikit bantuan kepada mereka… t.co/G2XsDiuDQy

SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

Jangan lupa sobat ceria akan ada pajang karya looh, catat tanggalnya yaa sobat ceria Selamat berkarya Tetap ceria… t.co/T0HnDEwc8u

SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

Jangan lupa yaa sobat ceria nanti looh, pematerinya woww lohh. Jangan telat looh yaa Selamat berkarya Tetap ceria… t.co/F5aeZFfWFv

SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

Hari ini looh sobat ceria jangan lupa yakkk Selamat berkarya Tetap ceria #serufo #bercinta

Show Media
Tweet Media
SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

@hendriafri Kalo nggak seru mereka dah pada kabur gan

SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

@hendriafri Itu artinya memperhatikan gan mereka 😂

SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

Yang ini keseruan dikjut fotografi nih sobat ceriaa Selamat berkarya Tetap ceria #serufo #bercinta

Show Media
Tweet Media
SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

Jangan lupa yaak sobat ceria besok looh acaranya, jangan sampai telat jugaa Selamat berkarya Tetap ceria #serufot.co/SzLq2zrGI1

SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

Keseruan sobat ceria yang mengikuti dikjut seni rupa Semalam berkarya Tetap ceria #serufo #bercinta

Show Media
Tweet Media
SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

Wahh dikjut seni rupa malam ini seru banget looh sobat ceria, rugi banget looh yang nggak dateng Selamat berkarya… t.co/haqx6oyJiP

SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

Jangan lupa sobat ceriaa malam ini lohh, jangan sampai nggak datang yaah Selamat berkarya Tetap ceria #serufot.co/VNgKr1b2DG

SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

Jangan sampai lupa sobat ceria besok looh besokk Selamat berkarya Tetap ceria #serufo #bercinta

Show Media
Tweet Media
SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

@riyanfsubekti Wehh nggak usah kayang" mengko nek kesleo

SeniRupa & Fotografi's Twitter avatar
SeniRupa & Fotografi
@serufouny

Jangan lupaa dateng yaa sobat ceria malam ini looh 😂 mari bertemuu Selamat berkarya Tetap ceria

Show Media
Tweet Media