Home


 
SATU-SATUNYA
UNIT KEGIATAN MAHASISWA
SENI RUPA SEKALIGUS FOTOGRAFI
DI DUNIA
 
 

Pandemic mengancam!!

#artsrf
#challengemonokrom

Pandemic mengancam!!

#artsrf
#challengemonokrom
...

141 8
Hai! Aku ikutan challenge buat sticker bertema "Colorful Ramadhan" dari SERUFO nihh✨

#artsrf #colorfulramadhan #stickerchallenge

Hai! Aku ikutan challenge buat sticker bertema "Colorful Ramadhan" dari SERUFO nihh✨

#artsrf #colorfulramadhan #stickerchallenge
...

122 22
Selamooh timbeek...
.
Nyelow by : hendraw_kun
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#getrepost #japan #bleach #nipon #jutsu #ninja #samurai#anime #boxing #ring #animanga #animedrawing #outline#drawthisinyourstyle #artsrf #artfromhome #artfromheart#dirumahaja#artistoninstagram #perupatampanindonesia #viral#draw#colour #ilustration #ilustrasi#ilustraction #followme#wacom #artist #instagood

Selamooh timbeek...
.
Nyelow by : hendraw_kun
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#getrepost #japan #bleach #nipon #jutsu #ninja #samurai#anime #boxing #ring #animanga #animedrawing #outline#drawthisinyourstyle #artsrf #artfromhome #artfromheart#dirumahaja#artistoninstagram #perupatampanindonesia #viral#draw#colour #ilustration #ilustrasi#ilustraction #followme#wacom #artist #instagood
...

154 4
Creative Sharing Seni Rupa Self Publishing bersama resharrris tanggal 14 Desember 2020 pukul 19.00 WIB terbuka untuk umum via Zoom  ya!

#serufoday #pameran #art #photography #pameransenirupa #pameranfotografi #pameranserufo #serufouny #srf #picsrf #artsrf #infopameran #infofotografi #infosenirupa #jogjainfo #pameran2020

Creative Sharing Seni Rupa Self Publishing bersama resharrris tanggal 14 Desember 2020 pukul 19.00 WIB terbuka untuk umum via Zoom ya!

#serufoday #pameran #art #photography #pameransenirupa #pameranfotografi #pameranserufo #serufouny #srf #picsrf #artsrf #infopameran #infofotografi #infosenirupa #jogjainfo #pameran2020
...

36 2
Bukit Bintang

#artsrf #challengemonokrom 
#ilustration #artidn

Bukit Bintang

#artsrf #challengemonokrom
#ilustration #artidn
...

164 34
Untukmu yang masih terjaga dari mimpi panjang.
Ketika ia terasa semakin tidak berujung, 
Jangan melawan. 
Rengkuhlah. 
Sebab dalam diam, kau 'kan temukan mata air bening, yang membasuh sukma, melenyapkan nestapa.

#artsrf 
#lineart #digital #art 
#illustration #digitalillustration
#drawing #sketch
#desk #creativespace

Untukmu yang masih terjaga dari mimpi panjang.
Ketika ia terasa semakin tidak berujung,
Jangan melawan.
Rengkuhlah.
Sebab dalam diam, kau 'kan temukan mata air bening, yang membasuh sukma, melenyapkan nestapa.

#artsrf
#lineart #digital #art
#illustration #digitalillustration
#drawing #sketch
#desk #creativespace
...

109 18
Workshop dan Creatif Sharing Fotografi Cetak Tua bersama husainalfarizi on Youtube Serufo UNY tanggal 18 Desember 2020 pukul 19.00 bisa di ikutin untuk umum lho, stay tune ya! 

#serufoday #pameran #art #photography #pameransenirupa #pameranfotografi #pameranserufo #serufouny #srf #picsrf #artsrf #infopameran #infofotografi #infosenirupa #jogjainfo #pameran2020

Workshop dan Creatif Sharing Fotografi Cetak Tua bersama husainalfarizi on Youtube Serufo UNY tanggal 18 Desember 2020 pukul 19.00 bisa di ikutin untuk umum lho, stay tune ya!

#serufoday #pameran #art #photography #pameransenirupa #pameranfotografi #pameranserufo #serufouny #srf #picsrf #artsrf #infopameran #infofotografi #infosenirupa #jogjainfo #pameran2020
...

16 1
#wacomgrimart
"GRIM ART COMPETITION"
'Dark Mythology Indonesia'

Reog (Ponorogo) : SINGO BARONG

Reog adalah salah satu kesenian yang berasal dari Jawa Timur bagian barat-laut, Ponorogo dianggap sebagai kota asal kesenian Reog.
Dalam kesenian Reog ada seorang tokoh bernama Singo Barong. Singo Barong menggambarkan keangkara murkaan atau kejahatan yang berbau mistik dengan ilmu kebatinan yang kuat.

Terimakasih wacomindonesia_ culturehero prajoedi tianfajrianto cokigreenway fajarekas sonywicaksana rocksallustration dickyartwork fajar_rahadianz dan blackoutbrother 

Artwork by : hendraw_kun

#wacomindonesiaevent #artofinstagram #pentablet #wacom #wacomtablet #artwork #desain #gambar #animasi #digitalindonesia #lpdp #wacomindonesia #lkpp #photoshopindonesia #fotografi #ilustrasi #digitalillustration #pendisplay #desaingrafis #digitalart #portrait #artsrf #indonesiamengajar #artist #illustration #inspiration #madewithwacom #pjj

#wacomgrimart
"GRIM ART COMPETITION"
'Dark Mythology Indonesia'

Reog (Ponorogo) : SINGO BARONG

Reog adalah salah satu kesenian yang berasal dari Jawa Timur bagian barat-laut, Ponorogo dianggap sebagai kota asal kesenian Reog.
Dalam kesenian Reog ada seorang tokoh bernama Singo Barong. Singo Barong menggambarkan keangkara murkaan atau kejahatan yang berbau mistik dengan ilmu kebatinan yang kuat.

Terimakasih wacomindonesia_ culturehero prajoedi tianfajrianto cokigreenway fajarekas sonywicaksana rocksallustration dickyartwork fajar_rahadianz dan blackoutbrother

Artwork by : hendraw_kun

#wacomindonesiaevent #artofinstagram #pentablet #wacom #wacomtablet #artwork #desain #gambar #animasi #digitalindonesia #lpdp #wacomindonesia #lkpp #photoshopindonesia #fotografi #ilustrasi #digitalillustration #pendisplay #desaingrafis #digitalart #portrait #artsrf #indonesiamengajar #artist #illustration #inspiration #madewithwacom #pjj
...

176 0
komikase_id - Suka sinetron gak sih ?
Sering lihat anak-anak SMA atau bahkan masih SMP pada pecicilan kalau pakai motor ?
.
*Banyakin Waspada Bukan Gaya
*Markhaban Mursyid
*kategori umum
*Yogyakarta
.
#komikstripfabercastell
.
.
.
.
.
#komikmanual
#detikomikinajah
#ayotertiberlalulintas .
#sinetron
#anakjalanan 
#dewa19 .
.
.
.
#komikguru #gurugelisahtanpakarya #komikase #ilustrasi #komik #komikstrip #komikindonesia #komiklokal #cergam #artsrf  #gambar #markhaban #mursyid  #artteacher #manual #drawing  #creative #instaartist #komikinajah #seninkritis #selasaedukasi #jumatbudaya  #komikpolisi

komikase_id - Suka sinetron gak sih ?
Sering lihat anak-anak SMA atau bahkan masih SMP pada pecicilan kalau pakai motor ?
.
*Banyakin Waspada Bukan Gaya
*Markhaban Mursyid
*kategori umum
*Yogyakarta
.
#komikstripfabercastell
.
.
.
.
.
#komikmanual
#detikomikinajah
#ayotertiberlalulintas .
#sinetron
#anakjalanan
#dewa19 .
.
.
.
#komikguru #gurugelisahtanpakarya #komikase #ilustrasi #komik #komikstrip #komikindonesia #komiklokal #cergam #artsrf #gambar #markhaban #mursyid #artteacher #manual #drawing #creative #instaartist #komikinajah #seninkritis #selasaedukasi #jumatbudaya #komikpolisi
...

847 6
...is it middle finger wednesday again!?😆 Weekend on the way...
.
.
.
...ist schon wieder Mittelfinger-Mittwoch!?😆 Das Wochenende naht... frankpeck_fotoartist sommerlaunefashion deryacynsar gm_hairsalon .
.
.
www.FrankPeck.com
.
.
.
#cute #girl #model #smile #pretty #art #amazing #instalike #hair #fashionista #inspiration #motivation #makeup #portrait #people #instagram #luxury #ootd #friends #fitness #design #happiness #stylish #fashionblogger #eyes #clothing #women #instamood #outfit

...is it middle finger wednesday again!?😆 Weekend on the way...
.
.
.
...ist schon wieder Mittelfinger-Mittwoch!?😆 Das Wochenende naht... frankpeck_fotoartist sommerlaunefashion deryacynsar gm_hairsalon .
.
.
www.FrankPeck.com
.
.
.
#cute #girl #model #smile #pretty #art #amazing #instalike #hair #fashionista #inspiration #motivation #makeup #portrait #people #instagram #luxury #ootd #friends #fitness #design #happiness #stylish #fashionblogger #eyes #clothing #women #instamood #outfit
...

198 9
Apple pagi. .
.
Art by : hendraw_kun
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#getrepost #japan #bleach #nipon #jutsu #ninja #samurai#anime #boxing #ring #animanga #animedrawing #outline#drawthisinyourstyle #artsrf #artfromhome #artfromheart#dirumahaja#artistoninstagram #perupatampanindonesia #viral#draw#colour #ilustration #ilustrasi#ilustraction #followme#wacom #artist #instagood

Apple pagi. .
.
Art by : hendraw_kun
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#getrepost #japan #bleach #nipon #jutsu #ninja #samurai#anime #boxing #ring #animanga #animedrawing #outline#drawthisinyourstyle #artsrf #artfromhome #artfromheart#dirumahaja#artistoninstagram #perupatampanindonesia #viral#draw#colour #ilustration #ilustrasi#ilustraction #followme#wacom #artist #instagood
...

115 0
Garou. dengan kearifan wd.willy
. 
Art by : hendraw_kun
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#getrepost #japan #bleach #nipon #jutsu #ninja #umatgambar #samurai#anime #boxing #ring #animanga #animedrawing #outline#drawthisinyourstyle #artsrf #artfromhome #artfromheart#dirumahaja #perupatampanindonesia #viral#draw#colour #ilustration #ilustrasi#ilustraction #followme#wacom #artist #instagood
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

Garou. dengan kearifan wd.willy
.
Art by : hendraw_kun
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#getrepost #japan #bleach #nipon #jutsu #ninja #umatgambar #samurai#anime #boxing #ring #animanga #animedrawing #outline#drawthisinyourstyle #artsrf #artfromhome #artfromheart#dirumahaja #perupatampanindonesia #viral#draw#colour #ilustration #ilustrasi#ilustraction #followme#wacom #artist #instagood
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
...

114 2
#wacomgrimart
"GRIM ART COMPETITION"
'Dark Mythology Indonesia'

Penunggu Joglo : BUTO IJO

Buto Ijo (bukan Hulk) merupakan salah satu makhluk mitologi Indonesia, yang digambarkan sebagai sosok bertubuh tinggi besar berwarna hijau dengan gigi yang panjang.
Kehadirannya identik dengan aroma busuk yang sangat menyengat. Diceritakan bahwa Buto Ijo sering kali menculik anak yang belum tidur saat malam sudah larut.

Terimakasih wacomindonesia_ culturehero prajoedi tianfajrianto cokigreenway fajarekas sonywicaksana rocksallustration dickyartwork fajar_rahadianz dan blackoutbrother 

Artwork by : hendraw_kun

#wacomindonesiaevent #artofinstagram #pentablet #wacom#wacomtablet #artwork #desain #gambar #animasi#digitalindonesia #lpdp #wacomindonesia #lkpp#photoshopindonesia #fotografi #ilustrasi #digitalillustration#pendisplay #desaingrafis #digitalart #portrait #artsrf#indonesiamengajar #artist #illustration #inspiration#madewithwacom #pjj

#wacomgrimart
"GRIM ART COMPETITION"
'Dark Mythology Indonesia'

Penunggu Joglo : BUTO IJO

Buto Ijo (bukan Hulk) merupakan salah satu makhluk mitologi Indonesia, yang digambarkan sebagai sosok bertubuh tinggi besar berwarna hijau dengan gigi yang panjang.
Kehadirannya identik dengan aroma busuk yang sangat menyengat. Diceritakan bahwa Buto Ijo sering kali menculik anak yang belum tidur saat malam sudah larut.

Terimakasih wacomindonesia_ culturehero prajoedi tianfajrianto cokigreenway fajarekas sonywicaksana rocksallustration dickyartwork fajar_rahadianz dan blackoutbrother 

Artwork by : hendraw_kun

#wacomindonesiaevent #artofinstagram #pentablet #wacom#wacomtablet #artwork #desain #gambar #animasi#digitalindonesia #lpdp #wacomindonesia #lkpp#photoshopindonesia #fotografi #ilustrasi #digitalillustration#pendisplay #desaingrafis #digitalart #portrait #artsrf#indonesiamengajar #artist #illustration #inspiration#madewithwacom #pjj
...

157 3
Day 1 - Indonesian 7 Days Art Challenge! 
. 
Tema : Cerita Dongeng Indonesia (Timun Mas)! 
. 
wacomindonesia
. 
datascrip.creativetablet
. 
#indonesian7daysart #datascript7daysart #wacomindonesia
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#getrepost  #bleach #umatgambar #samurai#anime #boxing #ring #animanga #animedrawing #outline#drawthisinyourstyle #artsrf #artfromhome #artfromheart#dirumahaja #perupatampanindonesia #viral#draw#colour #ilustration #ilustrasi#ilustraction #followme#wacom #artist #instagood
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

Day 1 - Indonesian 7 Days Art Challenge!
.
Tema : Cerita Dongeng Indonesia (Timun Mas)!
.
wacomindonesia
.
datascrip.creativetablet
.
#indonesian7daysart #datascript7daysart #wacomindonesia
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#getrepost  #bleach #umatgambar #samurai#anime #boxing #ring #animanga #animedrawing #outline#drawthisinyourstyle #artsrf #artfromhome #artfromheart#dirumahaja #perupatampanindonesia #viral#draw#colour #ilustration #ilustrasi#ilustraction #followme#wacom #artist #instagood
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
...

122 9
Bloody woods... 🌳
. 
. 
. 
#artsrf #challengemonokrom

Bloody woods... 🌳
.
.
.
#artsrf #challengemonokrom
...

103 2
slit with beast✨and drag with powers✨⚡#titleofclassy✨#picsrf #picsofwonder #picsofartwork #picoftheday #dayofthedead #lighthaswon #glowingoncars⚡picsof shadow✨with different wonders✨#lightgivesmagic🌠 #like4likes #lifequotes #likesforlike #likesforfollow #lifestyle #thebest ✨and we feel it the sound⚡ expressing⚡⚡✨ and with glad✨#followme #followers #followforfollowback #follow4followback

slit with beast✨and drag with powers✨⚡#titleofclassy✨#picsrf #picsofwonder #picsofartwork #picoftheday #dayofthedead #lighthaswon #glowingoncars⚡picsof shadow✨with different wonders✨#lightgivesmagic🌠 #like4likes #lifequotes #likesforlike #likesforfollow #lifestyle #thebest ✨and we feel it the sound⚡ expressing⚡⚡✨ and with glad✨#followme #followers #followforfollowback #follow4followback ...

146 9
rokok akan meghancurkanmu
serufouny 
#picsrf  #challengemonokrom

rokok akan meghancurkanmu
serufouny
#picsrf #challengemonokrom
...

38 2
Coming soon...

 Mereka ternyata ?

Mereka adalah band legendaris beranggotakan 4 pria yang berasal dari Negerinya Liga Primer. Sepeninggalnya Band ini menyisakan misteri kepada seorang anggotanya. Setelah ditelusuri lebih dalam, pakar malah menemukan fakta mengejutkan yang mengungkap bahwa ternyata keempat anggota band ini adalah Mutan yang dibesarkan oleh seorang musisi biasa. Di lembar SK CK disebutkan bahwa nama asli mereka yaitu Raphael ( Raph), Leonardo ( Leo ), Michelangelo ( Mikey ) dan Donatello ( Donie ).

#serufoday #pameran #art #photography #pameransenirupa #pameranfotografi #pameranserufo #serufouny #srf #picsrf #artsrf #infopameran #infofotografi #infosenirupa #jogjainfo #pameran2020

Coming soon...

Mereka ternyata ?

Mereka adalah band legendaris beranggotakan 4 pria yang berasal dari Negerinya Liga Primer. Sepeninggalnya Band ini menyisakan misteri kepada seorang anggotanya. Setelah ditelusuri lebih dalam, pakar malah menemukan fakta mengejutkan yang mengungkap bahwa ternyata keempat anggota band ini adalah Mutan yang dibesarkan oleh seorang musisi biasa. Di lembar SK CK disebutkan bahwa nama asli mereka yaitu Raphael ( Raph), Leonardo ( Leo ), Michelangelo ( Mikey ) dan Donatello ( Donie ).

#serufoday #pameran #art #photography #pameransenirupa #pameranfotografi #pameranserufo #serufouny #srf #picsrf #artsrf #infopameran #infofotografi #infosenirupa #jogjainfo #pameran2020
...

56 0
Kawan2, mari merapat aku akan bercerita..ehhe
.
📸 : milatahani
. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#artistoninstagram #viral #foto #reuni #followme #mural #mooral #wacom #legend #instagood #picsrf #instagram #instasmart #instamaredesuyo #lomba #lombagambar #lombamural#perupatampanindonesia #sea #deepocean#motivation #nandomo #selebgram #inspirasi#photography #sidoharjo
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

Kawan2, mari merapat aku akan bercerita..ehhe
.
📸 : milatahani
. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#artistoninstagram #viral #foto #reuni #followme #mural #mooral #wacom #legend #instagood #picsrf #instagram #instasmart #instamaredesuyo #lomba #lombagambar #lombamural#perupatampanindonesia #sea #deepocean#motivation #nandomo #selebgram #inspirasi#photography #sidoharjo
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
...

138 8
Membasuh sukma
Judul : pertOBATan
Deskripsi : Tiada pendosa yang lebih pendosa dari pada seorang yang merasa lebih suci dari manusia lainnya.
Sebab sejak mulanya, manusia sudah berdosa dengan dosa yang berbeda.
dan hingga saat ini pun pertobatan masih berlaku bagi semua manusia.
-Jobella-
Kita semua sama, hanya beda pilihan.
#artfromhome #picsrf #serufobercinta

Membasuh sukma
Judul : pertOBATan
Deskripsi : Tiada pendosa yang lebih pendosa dari pada seorang yang merasa lebih suci dari manusia lainnya.
Sebab sejak mulanya, manusia sudah berdosa dengan dosa yang berbeda.
dan hingga saat ini pun pertobatan masih berlaku bagi semua manusia.
-Jobella-
Kita semua sama, hanya beda pilihan.
#artfromhome #picsrf #serufobercinta
...

179 9
Foto usang jaman 2018 lalu, jebul sudah lama ya. . hehe
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#artistoninstagram #viral #foto #reuni #followme#mural #mooral #wacom #legend #instagood #picsrf#instagram #instasmart #instamaredesuyo #lomba#lombagambar #lombamural#perupatampanindonesia #sea #deepocean#motivation #nandomo #selebgram #inspirasi#photography #sidoharjo
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

Foto usang jaman 2018 lalu, jebul sudah lama ya. . hehe
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#artistoninstagram #viral #foto #reuni #followme#mural #mooral #wacom #legend #instagood #picsrf#instagram #instasmart #instamaredesuyo #lomba#lombagambar #lombamural#perupatampanindonesia #sea #deepocean#motivation #nandomo #selebgram #inspirasi#photography #sidoharjo
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
...

166 6
suatu pekerjaan harus di selesaikan dengan serius!!!!

serufouny

 #picsrf #challengemonokrom 
#blakwhite #blakwhitephoto #monokrom #monokromjogja #hitamputih #streetphotography #street #photo #fotografi

suatu pekerjaan harus di selesaikan dengan serius!!!!

serufouny

#picsrf #challengemonokrom
#blakwhite #blakwhitephoto #monokrom #monokromjogja #hitamputih #streetphotography #street #photo #fotografi
...

24 0
serindu apapun kalian tetep #dirumahaja yaa💛
#picsrf #artfromhome

serindu apapun kalian tetep #dirumahaja yaa💛
#picsrf #artfromhome
...

210 0
sisi lain dari bucin adalah lara

serufouny 
#picsrf #challengemonokrom 
#blakwhite #blakwhitephoto #monokrom #monokromjogja #hitamputih

sisi lain dari bucin adalah lara

serufouny
#picsrf #challengemonokrom
#blakwhite #blakwhitephoto #monokrom #monokromjogja #hitamputih
...

29 5
Creative Sharing Seni Rupa Self Publishing bersama resharrris tanggal 14 Desember 2020 pukul 19.00 WIB terbuka untuk umum via Zoom  ya!

#serufoday #pameran #art #photography #pameransenirupa #pameranfotografi #pameranserufo #serufouny #srf #picsrf #artsrf #infopameran #infofotografi #infosenirupa #jogjainfo #pameran2020

Creative Sharing Seni Rupa Self Publishing bersama resharrris tanggal 14 Desember 2020 pukul 19.00 WIB terbuka untuk umum via Zoom ya!

#serufoday #pameran #art #photography #pameransenirupa #pameranfotografi #pameranserufo #serufouny #srf #picsrf #artsrf #infopameran #infofotografi #infosenirupa #jogjainfo #pameran2020
...

36 2
Hallo kawan onlen dan oplen,
Emm.. Kami sekeluarga mengucapkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri,
Mohon maaf lahir dan batin kawan,
sehat-sehat guys! Yeayyy!
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#artistoninstagram #viral #foto #reuni #followme#mural #mooral #wacom #legend #instagood #picsrf#instagram #instasmart #instamaredesuyo #lomba#lombagambar #lombamural#perupatampanindonesia #sea #deepocean#motivation #nandomo #selebgram #inspirasi#photography #sidoharjo
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

Hallo kawan onlen dan oplen,
Emm.. Kami sekeluarga mengucapkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri,
Mohon maaf lahir dan batin kawan,
sehat-sehat guys! Yeayyy!
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#artistoninstagram #viral #foto #reuni #followme#mural #mooral #wacom #legend #instagood #picsrf#instagram #instasmart #instamaredesuyo #lomba#lombagambar #lombamural#perupatampanindonesia #sea #deepocean#motivation #nandomo #selebgram #inspirasi#photography #sidoharjo
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
...

174 4
Coming soon...

 Papa mborong apa lagi ya ? 

Bun : Hey Siska, aku mau nanya nih. 
Sis : Paan ?.
Bun : Papa kamu orang kaya ya?.
Sis : iya, kok tau ?..
Bun : Usaha Lontongnya punya banyak cabang ya?.
Sis : emang, kenapa ?.
Bun : denger-denger juga suka bagi2 Ipon, bener ga sih ?.
Sis : mana ngerti, peduli amat.
Bun : kalo sekarang beliau lagi dimana ya?.
Sis : napa sih lo, nanya gajelas.
Bun : hehh Siska, Aku tu Mama kamu!! bener2 ya ! sana cari Papa mu suruh pulang, minta duit, kita dah 2 hari gak makan.
Sis : Owalah iya deng, pangleng gua, maap ya ma.

#serufoday #pameran #art #photography #pameransenirupa #pameranfotografi #pameranserufo #serufouny #srf #picsrf #artsrf #infopameran #infofotografi #infosenirupa #jogjainfo #pameran2020

Coming soon...

Papa mborong apa lagi ya ?

Bun : Hey Siska, aku mau nanya nih. 
Sis : Paan ?.
Bun : Papa kamu orang kaya ya?.
Sis : iya, kok tau ?..
Bun : Usaha Lontongnya punya banyak cabang ya?.
Sis : emang, kenapa ?.
Bun : denger-denger juga suka bagi2 Ipon, bener ga sih ?.
Sis : mana ngerti, peduli amat.
Bun : kalo sekarang beliau lagi dimana ya?.
Sis : napa sih lo, nanya gajelas.
Bun : hehh Siska, Aku tu Mama kamu!! bener2 ya ! sana cari Papa mu suruh pulang, minta duit, kita dah 2 hari gak makan.
Sis : Owalah iya deng, pangleng gua, maap ya ma.

#serufoday #pameran #art #photography #pameransenirupa #pameranfotografi #pameranserufo #serufouny #srf #picsrf #artsrf #infopameran #infofotografi #infosenirupa #jogjainfo #pameran2020
...

33 0
Halo sobat serufo!!! 

Jangan lupa nanti malem ada acara menarik loh, yaitu Creative Sharing Seni Rupa : Self Publishing. 

Wihhhh menarik kan temanya. Apalagi creative sharing ini bakal diisi sama resharrris , seorang guru alumni Seruker dan pembuat komik dengan branding “blhdnkcomix” 

Jangan sampe ketinggalan yaa, karna acara akan dimulai pukul 19.00 WIB

Untuk link zoomnya ada di bio 🙌🏼

#serufoday #pameran #art #photography #pameransenirupa #pameranfotografi #pameranserufo #serufouny #srf #picsrf #artsrf #infopameran #infofotografi #infosenirupa #jogjainfo #pameran2020

Halo sobat serufo!!!

Jangan lupa nanti malem ada acara menarik loh, yaitu Creative Sharing Seni Rupa : Self Publishing.

Wihhhh menarik kan temanya. Apalagi creative sharing ini bakal diisi sama resharrris , seorang guru alumni Seruker dan pembuat komik dengan branding “blhdnkcomix”

Jangan sampe ketinggalan yaa, karna acara akan dimulai pukul 19.00 WIB

Untuk link zoomnya ada di bio 🙌🏼

#serufoday #pameran #art #photography #pameransenirupa #pameranfotografi #pameranserufo #serufouny #srf #picsrf #artsrf #infopameran #infofotografi #infosenirupa #jogjainfo #pameran2020
...

55 1
Serenity,

#picsrf 
#challengemonokrom

Serenity,

#picsrf
#challengemonokrom
...

0 2
TABULARASA

Setiap manusia dilahirkan  dengan jiwa yang bersih dan suci seperti kertas kosong. Pengetahuan serta kemampuan mengolah informasi didapatkan melalui apa yang telah dialami dalam proses kehidupan. Pada pandangan ini, kita akan melihat bagaimana proses atau fase kehidupan akan mempengaruhi dan membentuk jati diri kita masing-masing. Sebagaimana akan mempengaruhi dan membentuk kepribadian, perilaku sosial, emosional serta kecerdasan. Namun, setiap individu juga bebas untuk mengisi jiwanya sendiri dan bebas untuk mendefinisikan isi dari karakter yang akan dimilikinya sendiri.

Dengan ini UKM SERUFO UNY mempersembahkan "Pameran Bersama TABULARASA"

📍Youtube Serufo UNY
💰 Free 

Rangkaian Acara :

🗓️ 10 Desember 2020 : Opening
📍 : Youtube Serufo UNY
🕓 : 19.00 WIB

🗓️ 12 Desember 2020 : Bedah Konsep Pameran
📍 : Youtube Serufo UNY
🕓 : 19.00 WIB

🗓️ 14 Desember 2020 : Creative Sharing Self Publishing
📍 : Zoom
👨‍💼 : Haris
🕓 : 19.00 - 20.00 WIB

🗓️ 16 Desember 2020 : cerita dibalik pameris
📍 : Youtube Serufo UNY
🕓 : 19.00 WIB

🗓️ 18 Desember 2020 : Workshop & Creative Sharing Fotografi Cetak Tua
📍 : Zoom
👨‍💼 : Alfa Rizi
🕓 : 19.00 - 20.00 WIB

CP : 
081228495507 (Wisnu) 
08562947861 (Faza) 

#serufoday #pameran #art #photography #pameransenirupa #pameranfotografi #pameranserufo #serufouny #srf #picsrf #artsrf #infopameran #infofotografi #infosenirupa #jogjainfo #pameran2020

TABULARASA

Setiap manusia dilahirkan dengan jiwa yang bersih dan suci seperti kertas kosong. Pengetahuan serta kemampuan mengolah informasi didapatkan melalui apa yang telah dialami dalam proses kehidupan. Pada pandangan ini, kita akan melihat bagaimana proses atau fase kehidupan akan mempengaruhi dan membentuk jati diri kita masing-masing. Sebagaimana akan mempengaruhi dan membentuk kepribadian, perilaku sosial, emosional serta kecerdasan. Namun, setiap individu juga bebas untuk mengisi jiwanya sendiri dan bebas untuk mendefinisikan isi dari karakter yang akan dimilikinya sendiri.

Dengan ini UKM SERUFO UNY mempersembahkan "Pameran Bersama TABULARASA"

📍Youtube Serufo UNY
💰 Free

Rangkaian Acara :

🗓️ 10 Desember 2020 : Opening
📍 : Youtube Serufo UNY
🕓 : 19.00 WIB

🗓️ 12 Desember 2020 : Bedah Konsep Pameran
📍 : Youtube Serufo UNY
🕓 : 19.00 WIB

🗓️ 14 Desember 2020 : Creative Sharing Self Publishing
📍 : Zoom
👨‍💼 : Haris
🕓 : 19.00 - 20.00 WIB

🗓️ 16 Desember 2020 : cerita dibalik pameris
📍 : Youtube Serufo UNY
🕓 : 19.00 WIB

🗓️ 18 Desember 2020 : Workshop & Creative Sharing Fotografi Cetak Tua
📍 : Zoom
👨‍💼 : Alfa Rizi
🕓 : 19.00 - 20.00 WIB

CP :
081228495507 (Wisnu)
08562947861 (Faza)

#serufoday #pameran #art #photography #pameransenirupa #pameranfotografi #pameranserufo #serufouny #srf #picsrf #artsrf #infopameran #infofotografi #infosenirupa #jogjainfo #pameran2020
...

33 0
Workshop dan Creatif Sharing Fotografi Cetak Tua bersama husainalfarizi on Youtube Serufo UNY tanggal 18 Desember 2020 pukul 19.00 bisa di ikutin untuk umum lho, stay tune ya! 

#serufoday #pameran #art #photography #pameransenirupa #pameranfotografi #pameranserufo #serufouny #srf #picsrf #artsrf #infopameran #infofotografi #infosenirupa #jogjainfo #pameran2020

Workshop dan Creatif Sharing Fotografi Cetak Tua bersama husainalfarizi on Youtube Serufo UNY tanggal 18 Desember 2020 pukul 19.00 bisa di ikutin untuk umum lho, stay tune ya!

#serufoday #pameran #art #photography #pameransenirupa #pameranfotografi #pameranserufo #serufouny #srf #picsrf #artsrf #infopameran #infofotografi #infosenirupa #jogjainfo #pameran2020
...

16 1
Mimin ada sedikit informasi nih tentang seni rupa dan fotografi. Coba simak ya.. #infofotografisrf #infosenirupasrf

Mimin ada sedikit informasi nih tentang seni rupa dan fotografi. Coba simak ya.. #infofotografisrf #infosenirupasrf ...

42 0
Hallo sahabat pemeran seni visual, mimin ada sedikit informasi nih. Kali ini membahas tentang Tips foto liburan dan Jenis kuas
Jangan lupa simak ya
.
.
.
#serufo
#serufobercinta 
#infofotografi
#infosenirupa
#infofotografisrf 
#infosenirupasrf

Hallo sahabat pemeran seni visual, mimin ada sedikit informasi nih. Kali ini membahas tentang Tips foto liburan dan Jenis kuas
Jangan lupa simak ya
.
.
.
#serufo
#serufobercinta
#infofotografi
#infosenirupa
#infofotografisrf
#infosenirupasrf
...

47 0
Hallo sobat pemeran seni visual, mimin ada sedikit informasi nih. Kali ini membahas tentang Fotografi Minimalis dan Gouache.
Jangan lupa simak ya
.
.
.
#serufo
#serufobercinta 
#infofotografi
#infosenirupa
#infofotografisrf 
#infosenirupasrf

Hallo sobat pemeran seni visual, mimin ada sedikit informasi nih. Kali ini membahas tentang Fotografi Minimalis dan Gouache.
Jangan lupa simak ya
.
.
.
#serufo
#serufobercinta
#infofotografi
#infosenirupa
#infofotografisrf
#infosenirupasrf
...

35 0
Mimin ada sedikit informasi nih tentang seni rupa dan fotografi. Coba simak ya.. #infofotografisrf #infosenirupasrf

Mimin ada sedikit informasi nih tentang seni rupa dan fotografi. Coba simak ya.. #infofotografisrf #infosenirupasrf ...

42 0
Mau tau lebih tentang Info Fotografi dan Seni Rupa kali ini? Mari disimak Sobat! Pas banget buat yang sedang belajar dalam fotografi dan seni rupa... 😀 Yuk di SWIPE !

#serufo
#serufobercinta
#infofotografi
#infofotografisrf

Mau tau lebih tentang Info Fotografi dan Seni Rupa kali ini? Mari disimak Sobat! Pas banget buat yang sedang belajar dalam fotografi dan seni rupa... 😀 Yuk di SWIPE !

#serufo
#serufobercinta
#infofotografi
#infofotografisrf
...

24 0
Hallo sahabat pemeran seni visual, mimin ada sedikit informasi nih. Kali ini membahas tentang Tips foto liburan dan Jenis kuas
Jangan lupa simak ya
.
.
.
#serufo
#serufobercinta 
#infofotografi
#infosenirupa
#infofotografisrf 
#infosenirupasrf

Hallo sahabat pemeran seni visual, mimin ada sedikit informasi nih. Kali ini membahas tentang Tips foto liburan dan Jenis kuas
Jangan lupa simak ya
.
.
.
#serufo
#serufobercinta
#infofotografi
#infosenirupa
#infofotografisrf
#infosenirupasrf
...

47 0
Hallo sobat pemeran seni visual, mimin ada sedikit informasi nih. Kali ini membahas tentang Fotografi Minimalis dan Gouache.
Jangan lupa simak ya
.
.
.
#serufo
#serufobercinta 
#infofotografi
#infosenirupa
#infofotografisrf 
#infosenirupasrf

Hallo sobat pemeran seni visual, mimin ada sedikit informasi nih. Kali ini membahas tentang Fotografi Minimalis dan Gouache.
Jangan lupa simak ya
.
.
.
#serufo
#serufobercinta
#infofotografi
#infosenirupa
#infofotografisrf
#infosenirupasrf
...

35 0
Mau tau lebih tentang Info Fotografi dan Seni Rupa kali ini? Mari disimak Sobat! Pas banget buat yang sedang belajar dalam fotografi dan seni rupa... 😀 Yuk di SWIPE !

#serufo
#serufobercinta
#infofotografi
#infofotografisrf

Mau tau lebih tentang Info Fotografi dan Seni Rupa kali ini? Mari disimak Sobat! Pas banget buat yang sedang belajar dalam fotografi dan seni rupa... 😀 Yuk di SWIPE !

#serufo
#serufobercinta
#infofotografi
#infofotografisrf
...

31 0
Call us on

+62895391083644

Come find us at

1st Floor Student & Multi Cultural Center Yogyakarta State University

Email us at

humas@serufo.com