Home


 
SATU-SATUNYA
UNIT KEGIATAN MAHASISWA
SENI RUPA SEKALIGUS FOTOGRAFI
DI DUNIA
 
 

komikase_id - Suka sinetron gak sih ?
Sering lihat anak-anak SMA atau bahkan masih SMP pada pecicilan kalau pakai motor ?
.
*Banyakin Waspada Bukan Gaya
*Markhaban Mursyid
*kategori umum
*Yogyakarta
.
#komikstripfabercastell
.
.
.
.
.
#komikmanual
#detikomikinajah
#ayotertiberlalulintas .
#sinetron
#anakjalanan 
#dewa19 .
.
.
.
#komikguru #gurugelisahtanpakarya #komikase #ilustrasi #komik #komikstrip #komikindonesia #komiklokal #cergam #artsrf  #gambar #markhaban #mursyid  #artteacher #manual #drawing  #creative #instaartist #komikinajah #seninkritis #selasaedukasi #jumatbudaya  #komikpolisi

komikase_id - Suka sinetron gak sih ?
Sering lihat anak-anak SMA atau bahkan masih SMP pada pecicilan kalau pakai motor ?
.
*Banyakin Waspada Bukan Gaya
*Markhaban Mursyid
*kategori umum
*Yogyakarta
.
#komikstripfabercastell
.
.
.
.
.
#komikmanual
#detikomikinajah
#ayotertiberlalulintas .
#sinetron
#anakjalanan
#dewa19 .
.
.
.
#komikguru #gurugelisahtanpakarya #komikase #ilustrasi #komik #komikstrip #komikindonesia #komiklokal #cergam #artsrf #gambar #markhaban #mursyid #artteacher #manual #drawing #creative #instaartist #komikinajah #seninkritis #selasaedukasi #jumatbudaya #komikpolisi
...

850 6
Perayaan
2019
🙏 sedayuart
.
.
. 
#agony #artdaily #abstractart #abstractpainting #artsy #sketchdaily #contemporaryart #estehmanis #surealism # #lowbrowpopsurrealists #koinobori🎏 #ufo #lolipop #cat #bymax #eggart #popartstyle #estehsusu #kembungesteh #lowbrowart #youngartist #artsrf #perupatampanindonesia

Perayaan
2019
🙏 sedayuart
.
.
.
#agony #artdaily #abstractart #abstractpainting #artsy #sketchdaily #contemporaryart #estehmanis #surealism # #lowbrowpopsurrealists #koinobori🎏 #ufo #lolipop #cat #bymax #eggart #popartstyle #estehsusu #kembungesteh #lowbrowart #youngartist #artsrf #perupatampanindonesia
...

130 10
Regrann from komikase_id -  Ya Lok Kekgitu Males Dah
.
.
Kolaborasi antara komikase_id X komikman 
Mengisi bulan #ramadhan .
.
.
.
#gurugelisahtanpakarya : #komikguru #komikanaksekolahan #komikase #ilustrasi #komik #komikstrip #komikindonesia #komiklokal #cergam #artsrf #artwork  #markhaban #mursyid #yogyakarta #indonesia #artteacher #manual  #komikmanual #instaart #creative #instaartist #komikinajah #komikanu #jogjasrawung #sianginajah #maleminajah

Regrann from komikase_id - Ya Lok Kekgitu Males Dah
.
.
Kolaborasi antara komikase_id X komikman
Mengisi bulan #ramadhan .
.
.
.
#gurugelisahtanpakarya : #komikguru #komikanaksekolahan #komikase #ilustrasi #komik #komikstrip #komikindonesia #komiklokal #cergam #artsrf #artwork #markhaban #mursyid #yogyakarta #indonesia #artteacher #manual #komikmanual #instaart #creative #instaartist #komikinajah #komikanu #jogjasrawung #sianginajah #maleminajah
...

510 8
Regrann from komikase_id -  Jika ada sebuah kotak infaq berhenti di depan kamu,  apa yg akan kamu lakukan ........... ?
.
.
. (Sekarang pelajar SMA lagi menghadapi ujian PAT....
Trus dpt ide format komik ini...)
#ujian #sekolah .
.
.

#gurugelisahtanpakarya : #komikguru #komikanaksekolahan #komikase #ilustrasi #komik #komikstrip #komikindonesia #komiklokal #cergam #artsrf #artwork  #markhaban #mursyid #yogyakarta #indonesia #artteacher #manual  #komikmanual #instaart #creative #instaartist #komikinajah #komikanu #maleminajah #jumatreligi

Regrann from komikase_id - Jika ada sebuah kotak infaq berhenti di depan kamu, apa yg akan kamu lakukan ........... ?
.
.
. (Sekarang pelajar SMA lagi menghadapi ujian PAT....
Trus dpt ide format komik ini...)
#ujian #sekolah .
.
.

#gurugelisahtanpakarya : #komikguru #komikanaksekolahan #komikase #ilustrasi #komik #komikstrip #komikindonesia #komiklokal #cergam #artsrf #artwork #markhaban #mursyid #yogyakarta #indonesia #artteacher #manual #komikmanual #instaart #creative #instaartist #komikinajah #komikanu #maleminajah #jumatreligi
...

325 6
REFILL
〰️
Saat isinya layu dan keruh bukan berarti hati kita juga layu dan keruh. Namun sesuatu yang kecil dapat berpengaruh. Saat isinya berganti dengan yang segar, harapan akan keindahan hari dan suasana hati terpancar.
〰️
.
.
.
I know this short haired girl isn't Irene, but my brain accidentally think Irene all the time when I was trying to finish this work because the face is similar but in my version 😂😭 So, yeah.
.
.
.
🔻🔻🔻🔻🔻🔻🔻🔻🔻🔻🔻🔻🔻🔻🔻🔻🔻
#artsrf #art #digitalart #illustration #irene #redvelvet #sai #artfromhome

REFILL
〰️
Saat isinya layu dan keruh bukan berarti hati kita juga layu dan keruh. Namun sesuatu yang kecil dapat berpengaruh. Saat isinya berganti dengan yang segar, harapan akan keindahan hari dan suasana hati terpancar.
〰️
.
.
.
I know this short haired girl isn't Irene, but my brain accidentally think Irene all the time when I was trying to finish this work because the face is similar but in my version 😂😭 So, yeah.
.
.
.
🔻🔻🔻🔻🔻🔻🔻🔻🔻🔻🔻🔻🔻🔻🔻🔻🔻
#artsrf #art #digitalart #illustration #irene #redvelvet #sai #artfromhome
...

213 63
#wacomgrimart
"GRIM ART COMPETITION"
'Dark Mythology Indonesia'

Reog (Ponorogo) : SINGO BARONG

Reog adalah salah satu kesenian yang berasal dari Jawa Timur bagian barat-laut, Ponorogo dianggap sebagai kota asal kesenian Reog.
Dalam kesenian Reog ada seorang tokoh bernama Singo Barong. Singo Barong menggambarkan keangkara murkaan atau kejahatan yang berbau mistik dengan ilmu kebatinan yang kuat.

Terimakasih wacomindonesia_ culturehero prajoedi tianfajrianto cokigreenway fajarekas sonywicaksana rocksallustration dickyartwork fajar_rahadianz dan blackoutbrother 

Artwork by : hendraw_kun

#wacomindonesiaevent #artofinstagram #pentablet #wacom #wacomtablet #artwork #desain #gambar #animasi #digitalindonesia #lpdp #wacomindonesia #lkpp #photoshopindonesia #fotografi #ilustrasi #digitalillustration #pendisplay #desaingrafis #digitalart #portrait #artsrf #indonesiamengajar #artist #illustration #inspiration #madewithwacom #pjj

#wacomgrimart
"GRIM ART COMPETITION"
'Dark Mythology Indonesia'

Reog (Ponorogo) : SINGO BARONG

Reog adalah salah satu kesenian yang berasal dari Jawa Timur bagian barat-laut, Ponorogo dianggap sebagai kota asal kesenian Reog.
Dalam kesenian Reog ada seorang tokoh bernama Singo Barong. Singo Barong menggambarkan keangkara murkaan atau kejahatan yang berbau mistik dengan ilmu kebatinan yang kuat.

Terimakasih wacomindonesia_ culturehero prajoedi tianfajrianto cokigreenway fajarekas sonywicaksana rocksallustration dickyartwork fajar_rahadianz dan blackoutbrother

Artwork by : hendraw_kun

#wacomindonesiaevent #artofinstagram #pentablet #wacom #wacomtablet #artwork #desain #gambar #animasi #digitalindonesia #lpdp #wacomindonesia #lkpp #photoshopindonesia #fotografi #ilustrasi #digitalillustration #pendisplay #desaingrafis #digitalart #portrait #artsrf #indonesiamengajar #artist #illustration #inspiration #madewithwacom #pjj
...

176 0
#Repost komikase_id with repostapp
・・・
________  Gimana nih pendapat mantemans.... ?
.
Kalau aku sih YESS.... Mau berangkat sekali aja blm bisa, heheu..... kalaupun daftar sekarang, berangkatnya sekitar 20an tahun lagi....
.
Eh koq #komikase jadi bernuansa relijius gini sih, bukannya kmrn ada yg nuduh atheis ? 😁
.
.
#ceramah #almarhum #kyai #haji #alimustafayaqub #mantan #imam #masjid #istiqlal .
.
. 
#komikguru #gurugelisahtanpakarya #komik #komikstrip #komikindonesia #komiklokal #artsrf #artwork #markhaban #mursyid #yogyakarta #artteacher #manual #drawing #digital #coloring #instaart #jumatbudaya #seninkritis

#Repost komikase_id with repostapp
・・・
________ Gimana nih pendapat mantemans.... ?
.
Kalau aku sih YESS.... Mau berangkat sekali aja blm bisa, heheu..... kalaupun daftar sekarang, berangkatnya sekitar 20an tahun lagi....
.
Eh koq #komikase jadi bernuansa relijius gini sih, bukannya kmrn ada yg nuduh atheis ? 😁
.
.
#ceramah #almarhum #kyai #haji #alimustafayaqub #mantan #imam #masjid #istiqlal .
.
.
#komikguru #gurugelisahtanpakarya #komik #komikstrip #komikindonesia #komiklokal #artsrf #artwork #markhaban #mursyid #yogyakarta #artteacher #manual #drawing #digital #coloring #instaart #jumatbudaya #seninkritis
...

287 7
Hai! Aku ikutan challenge buat sticker bertema "Colorful Ramadhan" dari SERUFO nihh✨

#artsrf #colorfulramadhan #stickerchallenge

Hai! Aku ikutan challenge buat sticker bertema "Colorful Ramadhan" dari SERUFO nihh✨

#artsrf #colorfulramadhan #stickerchallenge
...

111 22
r_obriant Tags by HashMeApp #boy #modeling #hot #models #mensfashion #instaboy #middlefinger #love #funny #symbols #hash #mood #punk #weed #black #fronz #art #indie #peace #photo #scene #white #artist #artsrf #grunge #hippie #ifunny #pastel #pretty #riccardotorriphoto

r_obriant Tags by HashMeApp #boy #modeling #hot #models #mensfashion #instaboy #middlefinger #love #funny #symbols #hash #mood #punk #weed #black #fronz #art #indie #peace #photo #scene #white #artist #artsrf #grunge #hippie #ifunny #pastel #pretty #riccardotorriphoto ...

156 4
.
Back To Nature
A 4
Lukisan Panel
Acrilic on canvas

#art
#fuart
#fuartproduction
#artsrf 
#artwork
#artpanel
#acrilic 
#acrilicpainting 
#mountain
#mountainart 
#lukisanpemandanganpalet 
#perupatampanindonesia
#tepuktanganuntukseni

.
Back To Nature
A 4
Lukisan Panel
Acrilic on canvas

#art
#fuart
#fuartproduction
#artsrf
#artwork
#artpanel
#acrilic
#acrilicpainting
#mountain
#mountainart
#lukisanpemandanganpalet
#perupatampanindonesia
#tepuktanganuntukseni
...

171 2
r_obriant marabottoni_mua #boy #modeling #hot #models #mensfashion #instaboy #middlefinger #love #funny #symbols #hash #mood #punk #weed #black #fronz #art #indie #peace #photo #scene #white #artist #artsrf #grunge #hippie #ifunny #pastel #pretty #riccardotorriphoto

r_obriant marabottoni_mua #boy #modeling #hot #models #mensfashion #instaboy #middlefinger #love #funny #symbols #hash #mood #punk #weed #black #fronz #art #indie #peace #photo #scene #white #artist #artsrf #grunge #hippie #ifunny #pastel #pretty #riccardotorriphoto ...

166 5
Sedang di rumah nich.. 🪁🪁🪁🪁
. 
Judul : "Guardian of The Home"
. 
Media : AoC
. 
Tahun : 2020
. 
Dimensi : 60x80cm
. 
Art by : hendraw_kun
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#getrepost #japan #bleach #nipon #jutsu #ninja #umatgambar #samurai#anime #boxing #ring #animanga #animedrawing #outline#drawthisinyourstyle #artsrf #artfromhome #artfromheart#dirumahaja #perupatampanindonesia #viral#draw#colour #ilustration #ilustrasi#ilustraction #followme#wacom #artist #instagood
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

Sedang di rumah nich.. 🪁🪁🪁🪁
.
Judul : "Guardian of The Home"
.
Media : AoC
.
Tahun : 2020
.
Dimensi : 60x80cm
.
Art by : hendraw_kun
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#getrepost #japan #bleach #nipon #jutsu #ninja #umatgambar #samurai#anime #boxing #ring #animanga #animedrawing #outline#drawthisinyourstyle #artsrf #artfromhome #artfromheart#dirumahaja #perupatampanindonesia #viral#draw#colour #ilustration #ilustrasi#ilustraction #followme#wacom #artist #instagood
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
...

135 0
#wacomgrimart
"GRIM ART COMPETITION"
'Dark Mythology Indonesia'

Penunggu Joglo : BUTO IJO

Buto Ijo (bukan Hulk) merupakan salah satu makhluk mitologi Indonesia, yang digambarkan sebagai sosok bertubuh tinggi besar berwarna hijau dengan gigi yang panjang.
Kehadirannya identik dengan aroma busuk yang sangat menyengat. Diceritakan bahwa Buto Ijo sering kali menculik anak yang belum tidur saat malam sudah larut.

Terimakasih wacomindonesia_ culturehero prajoedi tianfajrianto cokigreenway fajarekas sonywicaksana rocksallustration dickyartwork fajar_rahadianz dan blackoutbrother 

Artwork by : hendraw_kun

#wacomindonesiaevent #artofinstagram #pentablet #wacom#wacomtablet #artwork #desain #gambar #animasi#digitalindonesia #lpdp #wacomindonesia #lkpp#photoshopindonesia #fotografi #ilustrasi #digitalillustration#pendisplay #desaingrafis #digitalart #portrait #artsrf#indonesiamengajar #artist #illustration #inspiration#madewithwacom #pjj

#wacomgrimart
"GRIM ART COMPETITION"
'Dark Mythology Indonesia'

Penunggu Joglo : BUTO IJO

Buto Ijo (bukan Hulk) merupakan salah satu makhluk mitologi Indonesia, yang digambarkan sebagai sosok bertubuh tinggi besar berwarna hijau dengan gigi yang panjang.
Kehadirannya identik dengan aroma busuk yang sangat menyengat. Diceritakan bahwa Buto Ijo sering kali menculik anak yang belum tidur saat malam sudah larut.

Terimakasih wacomindonesia_ culturehero prajoedi tianfajrianto cokigreenway fajarekas sonywicaksana rocksallustration dickyartwork fajar_rahadianz dan blackoutbrother 

Artwork by : hendraw_kun

#wacomindonesiaevent #artofinstagram #pentablet #wacom#wacomtablet #artwork #desain #gambar #animasi#digitalindonesia #lpdp #wacomindonesia #lkpp#photoshopindonesia #fotografi #ilustrasi #digitalillustration#pendisplay #desaingrafis #digitalart #portrait #artsrf#indonesiamengajar #artist #illustration #inspiration#madewithwacom #pjj
...

157 3
"Change"

Tak selamanya perubahan berkonotasi negatif, seperti stigma kebanyakan manusia.

#artsrf #dirumahaja

"Change"

Tak selamanya perubahan berkonotasi negatif, seperti stigma kebanyakan manusia.

#artsrf #dirumahaja
...

240 31
Kun!
.
Refreshing by : hendraw_kun
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#getrepost #japan #bleach #nipon #jutsu #ninja #samurai#anime #boxing #ring #animanga #animedrawing #outline#drawthisinyourstyle #artsrf #artfromhome #artfromheart#dirumahaja#artistoninstagram #perupatampanindonesia #viral#draw#colour #ilustration #ilustrasi#ilustraction #followme#wacom #artist #instagood

Kun!
.
Refreshing by : hendraw_kun
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#getrepost #japan #bleach #nipon #jutsu #ninja #samurai#anime #boxing #ring #animanga #animedrawing #outline#drawthisinyourstyle #artsrf #artfromhome #artfromheart#dirumahaja#artistoninstagram #perupatampanindonesia #viral#draw#colour #ilustration #ilustrasi#ilustraction #followme#wacom #artist #instagood
...

120 2
Orang lain aja tidak boleh menilai dirimu dengan sebelah mata.

Apalagi dirimu sendiri? 
.
.
.
in frame : hennypaa 

#picsrf

Orang lain aja tidak boleh menilai dirimu dengan sebelah mata.

Apalagi dirimu sendiri?
.
.
.
in frame : hennypaa

#picsrf
...

158 0
Membasuh sukma
Judul : pertOBATan
Deskripsi : Tiada pendosa yang lebih pendosa dari pada seorang yang merasa lebih suci dari manusia lainnya.
Sebab sejak mulanya, manusia sudah berdosa dengan dosa yang berbeda.
dan hingga saat ini pun pertobatan masih berlaku bagi semua manusia.
-Jobella-
Kita semua sama, hanya beda pilihan.
#artfromhome #picsrf #serufobercinta

Membasuh sukma
Judul : pertOBATan
Deskripsi : Tiada pendosa yang lebih pendosa dari pada seorang yang merasa lebih suci dari manusia lainnya.
Sebab sejak mulanya, manusia sudah berdosa dengan dosa yang berbeda.
dan hingga saat ini pun pertobatan masih berlaku bagi semua manusia.
-Jobella-
Kita semua sama, hanya beda pilihan.
#artfromhome #picsrf #serufobercinta
...

179 9
Foto usang jaman 2018 lalu, jebul sudah lama ya. . hehe
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#artistoninstagram #viral #foto #reuni #followme#mural #mooral #wacom #legend #instagood #picsrf#instagram #instasmart #instamaredesuyo #lomba#lombagambar #lombamural#perupatampanindonesia #sea #deepocean#motivation #nandomo #selebgram #inspirasi#photography #sidoharjo
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

Foto usang jaman 2018 lalu, jebul sudah lama ya. . hehe
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#artistoninstagram #viral #foto #reuni #followme#mural #mooral #wacom #legend #instagood #picsrf#instagram #instasmart #instamaredesuyo #lomba#lombagambar #lombamural#perupatampanindonesia #sea #deepocean#motivation #nandomo #selebgram #inspirasi#photography #sidoharjo
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
...

167 6
From serufouny -  Undangan untuk seluruh kawan-kawan di penjuru Ibu Pertiwi .
-PAMERAN EKSPEDISI CIPTAGELAR "LEUIT"-
"Mereka yang Mengadopsi Teknologi tanpa Mencuaikan Adat"

Kurator :
Arbain Rambey (Fotografi)
Deska Bayu Mukti (Seni Rupa) .
⏳ 4 - 7 November 2017
🚩 Pendhapa Art Space
💰 FREE ENTRY .
.
✔️ 4 November:
OPENING
19.00 WIB - bahagia
FREE
*Dapatkan katalog dengan mendonasikan 1 buku menarik .
.
✔️ 5 November (gallery open at 09.00 - 21.00 WIB) "WORKSHOP REBRANDING LOGO"
bersama Anton Rimanang
10.00 WIB -  selesai
HTM: donasi 1 buku menarik
*Terbatas (30 peserta) 
CP: Putri 087715344076 (WhatsApp) .
.
✔️ 6 November (gallery open at 09.00 - 21.00 WIB) "WORKSHOP ETNOFOTOGRAFI"
bersama Arbain Rambey
10.00 WIB -  selesai
HTM: donasi 1 buku menarik
*Terbatas (30 peserta)

Cp: Putri 0877-1534-4076 (WhatsApp)
.
.
✔️ 7 November (gallery open at 15.00 - 21.00 WIB) 
CLOSING PARTY
19.00 WIB - bahagia
Guest Star: SECANGKIR SENJA
HTM: donasi 1 buku menarik
Dresscode: VINTAGE

Kami membuka lebar kesempatan bagi teman-teman yang bersedia mendonasikan buku. Buku tersebut nantinya akan langsung kami salurkan kepada: ⭐VESPA PUSTAKA⭐(salah satu perpustakaan yang berada di Bangka) *Donasi dapat diberikan pada saat pameran berlangsung

Sebuah cerita dari sebuah Negeri di Gunung Halimun yang mengajarkan kita akan kekayaan Ibu Pertiwi~

For more info:
CP: Puput 0896-1972-1103 (sms/wa)

#serufouny #exploreuny #explorejogja #pameranseni #infoseni #eventjogja #biennale #pendhapaartspace #fotografi #etnofotografi #jogja #infojogja #senirupa #desaingrafis #desainlogo #leuit #picsrf #artsrf #scuny  #jogjapunyaacara

From serufouny - Undangan untuk seluruh kawan-kawan di penjuru Ibu Pertiwi .
-PAMERAN EKSPEDISI CIPTAGELAR "LEUIT"-
"Mereka yang Mengadopsi Teknologi tanpa Mencuaikan Adat"

Kurator :
Arbain Rambey (Fotografi)
Deska Bayu Mukti (Seni Rupa) .
⏳ 4 - 7 November 2017
🚩 Pendhapa Art Space
💰 FREE ENTRY .
.
✔️ 4 November:
OPENING
19.00 WIB - bahagia
FREE
*Dapatkan katalog dengan mendonasikan 1 buku menarik .
.
✔️ 5 November (gallery open at 09.00 - 21.00 WIB) "WORKSHOP REBRANDING LOGO"
bersama Anton Rimanang
10.00 WIB - selesai
HTM: donasi 1 buku menarik
*Terbatas (30 peserta)
CP: Putri 087715344076 (WhatsApp) .
.
✔️ 6 November (gallery open at 09.00 - 21.00 WIB) "WORKSHOP ETNOFOTOGRAFI"
bersama Arbain Rambey
10.00 WIB - selesai
HTM: donasi 1 buku menarik
*Terbatas (30 peserta)

Cp: Putri 0877-1534-4076 (WhatsApp)
.
.
✔️ 7 November (gallery open at 15.00 - 21.00 WIB)
CLOSING PARTY
19.00 WIB - bahagia
Guest Star: SECANGKIR SENJA
HTM: donasi 1 buku menarik
Dresscode: VINTAGE

Kami membuka lebar kesempatan bagi teman-teman yang bersedia mendonasikan buku. Buku tersebut nantinya akan langsung kami salurkan kepada: ⭐VESPA PUSTAKA⭐(salah satu perpustakaan yang berada di Bangka) *Donasi dapat diberikan pada saat pameran berlangsung

Sebuah cerita dari sebuah Negeri di Gunung Halimun yang mengajarkan kita akan kekayaan Ibu Pertiwi~

For more info:
CP: Puput 0896-1972-1103 (sms/wa)

#serufouny #exploreuny #explorejogja #pameranseni #infoseni #eventjogja #biennale #pendhapaartspace #fotografi #etnofotografi #jogja #infojogja #senirupa #desaingrafis #desainlogo #leuit #picsrf #artsrf #scuny #jogjapunyaacara
...

137 0
In the silence...⁣
⁣
#picsrf
#artfromhome

In the silence...⁣

#picsrf
#artfromhome
...

139 11
serindu apapun kalian tetep #dirumahaja yaa💛
#picsrf #artfromhome

serindu apapun kalian tetep #dirumahaja yaa💛
#picsrf #artfromhome
...

208 0
Kawan2, mari merapat aku akan bercerita..ehhe
.
📸 : milatahani
. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#artistoninstagram #viral #foto #reuni #followme #mural #mooral #wacom #legend #instagood #picsrf #instagram #instasmart #instamaredesuyo #lomba #lombagambar #lombamural#perupatampanindonesia #sea #deepocean#motivation #nandomo #selebgram #inspirasi#photography #sidoharjo
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

Kawan2, mari merapat aku akan bercerita..ehhe
.
📸 : milatahani
. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#artistoninstagram #viral #foto #reuni #followme #mural #mooral #wacom #legend #instagood #picsrf #instagram #instasmart #instamaredesuyo #lomba #lombagambar #lombamural#perupatampanindonesia #sea #deepocean#motivation #nandomo #selebgram #inspirasi#photography #sidoharjo
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
...

138 8
✔️ 7 November (gallery open at 15.00 - 21.00 WIB) 
CLOSING PARTY
19.00 WIB - bahagia
Guest Star: SECANGKIR SENJA
HTM: donasi 1 buku menarik
Dresscode: VINTAGE
.
Kami membuka lebar kesempatan bagi teman-teman yang bersedia mendonasikan buku. Buku tersebut nantinya akan langsung kami salurkan kepada:
.
⭐VESPA PUSTAKA⭐(salah satu perpustakaan yang berada di Bangka) *Donasi dapat diberikan pada saat pameran berlangsung
.
Sebuah cerita dari sebuah Negeri di Gunung Halimun yang mengajarkan kita akan kekayaan Ibu Pertiwi~Kasepuhan Ciptagelar

For more info:
CP: Puput 0896-1972-1103 (sms/wa)

#serufouny #exploreuny #explorejogja #pameranseni #infoseni #eventjogja #biennale #pendhapaartspace #fotografi #etnofotografi #jogja #infojogja #leuit #picsrf #artsrf

✔️ 7 November (gallery open at 15.00 - 21.00 WIB)
CLOSING PARTY
19.00 WIB - bahagia
Guest Star: SECANGKIR SENJA
HTM: donasi 1 buku menarik
Dresscode: VINTAGE
.
Kami membuka lebar kesempatan bagi teman-teman yang bersedia mendonasikan buku. Buku tersebut nantinya akan langsung kami salurkan kepada:
.
⭐VESPA PUSTAKA⭐(salah satu perpustakaan yang berada di Bangka) *Donasi dapat diberikan pada saat pameran berlangsung
.
Sebuah cerita dari sebuah Negeri di Gunung Halimun yang mengajarkan kita akan kekayaan Ibu Pertiwi~Kasepuhan Ciptagelar

For more info:
CP: Puput 0896-1972-1103 (sms/wa)

#serufouny #exploreuny #explorejogja #pameranseni #infoseni #eventjogja #biennale #pendhapaartspace #fotografi #etnofotografi #jogja #infojogja #leuit #picsrf #artsrf
...

40 2
Perkepalan duniawi!
.
📸 : mhmmdgzk
. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#artistoninstagram #viral #foto #reuni #followme#mural #mooral #wacom #legend #instagood #picsrf#instagram #instasmart #instamaredesuyo #lomba#lombagambar #lombamural#perupatampanindonesia #sea #deepocean#motivation #nandomo #selebgram #inspirasi#photography #sidoharjo
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

Perkepalan duniawi!
.
📸 : mhmmdgzk
. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#artistoninstagram #viral #foto #reuni #followme#mural #mooral #wacom #legend #instagood #picsrf#instagram #instasmart #instamaredesuyo #lomba#lombagambar #lombamural#perupatampanindonesia #sea #deepocean#motivation #nandomo #selebgram #inspirasi#photography #sidoharjo
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
...

172 4
Coming soon...

 Mereka ternyata ?

Mereka adalah band legendaris beranggotakan 4 pria yang berasal dari Negerinya Liga Primer. Sepeninggalnya Band ini menyisakan misteri kepada seorang anggotanya. Setelah ditelusuri lebih dalam, pakar malah menemukan fakta mengejutkan yang mengungkap bahwa ternyata keempat anggota band ini adalah Mutan yang dibesarkan oleh seorang musisi biasa. Di lembar SK CK disebutkan bahwa nama asli mereka yaitu Raphael ( Raph), Leonardo ( Leo ), Michelangelo ( Mikey ) dan Donatello ( Donie ).

#serufoday #pameran #art #photography #pameransenirupa #pameranfotografi #pameranserufo #serufouny #srf #picsrf #artsrf #infopameran #infofotografi #infosenirupa #jogjainfo #pameran2020

Coming soon...

Mereka ternyata ?

Mereka adalah band legendaris beranggotakan 4 pria yang berasal dari Negerinya Liga Primer. Sepeninggalnya Band ini menyisakan misteri kepada seorang anggotanya. Setelah ditelusuri lebih dalam, pakar malah menemukan fakta mengejutkan yang mengungkap bahwa ternyata keempat anggota band ini adalah Mutan yang dibesarkan oleh seorang musisi biasa. Di lembar SK CK disebutkan bahwa nama asli mereka yaitu Raphael ( Raph), Leonardo ( Leo ), Michelangelo ( Mikey ) dan Donatello ( Donie ).

#serufoday #pameran #art #photography #pameransenirupa #pameranfotografi #pameranserufo #serufouny #srf #picsrf #artsrf #infopameran #infofotografi #infosenirupa #jogjainfo #pameran2020
...

57 0
Hallo kawan onlen dan oplen,
Emm.. Kami sekeluarga mengucapkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri,
Mohon maaf lahir dan batin kawan,
sehat-sehat guys! Yeayyy!
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#artistoninstagram #viral #foto #reuni #followme#mural #mooral #wacom #legend #instagood #picsrf#instagram #instasmart #instamaredesuyo #lomba#lombagambar #lombamural#perupatampanindonesia #sea #deepocean#motivation #nandomo #selebgram #inspirasi#photography #sidoharjo
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

Hallo kawan onlen dan oplen,
Emm.. Kami sekeluarga mengucapkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri,
Mohon maaf lahir dan batin kawan,
sehat-sehat guys! Yeayyy!
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#artistoninstagram #viral #foto #reuni #followme#mural #mooral #wacom #legend #instagood #picsrf#instagram #instasmart #instamaredesuyo #lomba#lombagambar #lombamural#perupatampanindonesia #sea #deepocean#motivation #nandomo #selebgram #inspirasi#photography #sidoharjo
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
...

173 4
.
Go green! Green is me!
~hulk, 1990
🌹🌹🌹
.
📷 : synamrih
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#wonosobo #hill #tea #marimas #picsrf #artistoninstagram #viral #foto #dakithithat #followme #wacom #legend #instagood #instagram #instasmart #instamaredesuyo #motivation #nandomo #selebgram #inspirasi #photography
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

.
Go green! Green is me!
~hulk, 1990
🌹🌹🌹
.
📷 : synamrih
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#wonosobo #hill #tea #marimas #picsrf #artistoninstagram #viral #foto #dakithithat #followme #wacom #legend #instagood #instagram #instasmart #instamaredesuyo #motivation #nandomo #selebgram #inspirasi #photography
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
...

151 8
#Repost serufouny (get_repost)
・・・
✔️ 7 November (gallery open at 15.00 - 21.00 WIB) 
CLOSING PARTY
19.00 WIB - bahagia
Guest Star: SECANGKIR SENJA
HTM: donasi 1 buku menarik
Dresscode: VINTAGE
.
Kami membuka lebar kesempatan bagi teman-teman yang bersedia mendonasikan buku. Buku tersebut nantinya akan langsung kami salurkan kepada:
.
⭐VESPA PUSTAKA⭐(salah satu perpustakaan yang berada di Bangka) *Donasi dapat diberikan pada saat pameran berlangsung
.
Sebuah cerita dari sebuah Negeri di Gunung Halimun yang mengajarkan kita akan kekayaan Ibu Pertiwi~Kasepuhan Ciptagelar

For more info:
CP: Puput 0896-1972-1103 (sms/wa)

#serufouny #exploreuny #explorejogja #pameranseni #infoseni #eventjogja #biennale #pendhapaartspace #fotografi #etnofotografi #jogja #infojogja #leuit #picsrf #artsrf #kabarmusik #kabarmusikyk #kabarmusikyogya

#Repost serufouny (get_repost)
・・・
✔️ 7 November (gallery open at 15.00 - 21.00 WIB)
CLOSING PARTY
19.00 WIB - bahagia
Guest Star: SECANGKIR SENJA
HTM: donasi 1 buku menarik
Dresscode: VINTAGE
.
Kami membuka lebar kesempatan bagi teman-teman yang bersedia mendonasikan buku. Buku tersebut nantinya akan langsung kami salurkan kepada:
.
⭐VESPA PUSTAKA⭐(salah satu perpustakaan yang berada di Bangka) *Donasi dapat diberikan pada saat pameran berlangsung
.
Sebuah cerita dari sebuah Negeri di Gunung Halimun yang mengajarkan kita akan kekayaan Ibu Pertiwi~Kasepuhan Ciptagelar

For more info:
CP: Puput 0896-1972-1103 (sms/wa)

#serufouny #exploreuny #explorejogja #pameranseni #infoseni #eventjogja #biennale #pendhapaartspace #fotografi #etnofotografi #jogja #infojogja #leuit #picsrf #artsrf #kabarmusik #kabarmusikyk #kabarmusikyogya
...

13 3
Creative Sharing Seni Rupa Self Publishing bersama resharrris tanggal 14 Desember 2020 pukul 19.00 WIB terbuka untuk umum via Zoom  ya!

#serufoday #pameran #art #photography #pameransenirupa #pameranfotografi #pameranserufo #serufouny #srf #picsrf #artsrf #infopameran #infofotografi #infosenirupa #jogjainfo #pameran2020

Creative Sharing Seni Rupa Self Publishing bersama resharrris tanggal 14 Desember 2020 pukul 19.00 WIB terbuka untuk umum via Zoom ya!

#serufoday #pameran #art #photography #pameransenirupa #pameranfotografi #pameranserufo #serufouny #srf #picsrf #artsrf #infopameran #infofotografi #infosenirupa #jogjainfo #pameran2020
...

36 2
.
Jangan beri dia yang kau cintai dengan bunga, tapi bawa dia yang kau cintai ketempat para bunga itu tumbuh. .
🌹🌹🌹
.
📷 : aswan_dattebayo
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#picsrf #artistoninstagram #viral #foto #dakithithat #followme #diengwonosobo #dieng #instagood #instagram #instasmart #instamaredesuyo #sunrise #prau #mtprau #motivation #nandomo #selebgram #inspirasi #photography #mountainplanet
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

.
Jangan beri dia yang kau cintai dengan bunga, tapi bawa dia yang kau cintai ketempat para bunga itu tumbuh. .
🌹🌹🌹
.
📷 : aswan_dattebayo
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#picsrf #artistoninstagram #viral #foto #dakithithat #followme #diengwonosobo #dieng #instagood #instagram #instasmart #instamaredesuyo #sunrise #prau #mtprau #motivation #nandomo #selebgram #inspirasi #photography #mountainplanet
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
...

137 10
Mimin ada sedikit informasi nih tentang seni rupa dan fotografi. Coba simak ya.. #infofotografisrf #infosenirupasrf

Mimin ada sedikit informasi nih tentang seni rupa dan fotografi. Coba simak ya.. #infofotografisrf #infosenirupasrf ...

42 0
Hallo sobat pemeran seni visual, mimin ada sedikit informasi nih. Kali ini membahas tentang Fotografi Minimalis dan Gouache.
Jangan lupa simak ya
.
.
.
#serufo
#serufobercinta 
#infofotografi
#infosenirupa
#infofotografisrf 
#infosenirupasrf

Hallo sobat pemeran seni visual, mimin ada sedikit informasi nih. Kali ini membahas tentang Fotografi Minimalis dan Gouache.
Jangan lupa simak ya
.
.
.
#serufo
#serufobercinta
#infofotografi
#infosenirupa
#infofotografisrf
#infosenirupasrf
...

35 0
Hallo sahabat pemeran seni visual, mimin ada sedikit informasi nih. Kali ini membahas tentang Tips foto liburan dan Jenis kuas
Jangan lupa simak ya
.
.
.
#serufo
#serufobercinta 
#infofotografi
#infosenirupa
#infofotografisrf 
#infosenirupasrf

Hallo sahabat pemeran seni visual, mimin ada sedikit informasi nih. Kali ini membahas tentang Tips foto liburan dan Jenis kuas
Jangan lupa simak ya
.
.
.
#serufo
#serufobercinta
#infofotografi
#infosenirupa
#infofotografisrf
#infosenirupasrf
...

47 0
Mimin ada sedikit informasi nih tentang seni rupa dan fotografi. Coba simak ya.. #infofotografisrf #infosenirupasrf

Mimin ada sedikit informasi nih tentang seni rupa dan fotografi. Coba simak ya.. #infofotografisrf #infosenirupasrf ...

42 0
Hallo sobat pemeran seni visual, mimin ada sedikit informasi nih. Kali ini membahas tentang Fotografi Minimalis dan Gouache.
Jangan lupa simak ya
.
.
.
#serufo
#serufobercinta 
#infofotografi
#infosenirupa
#infofotografisrf 
#infosenirupasrf

Hallo sobat pemeran seni visual, mimin ada sedikit informasi nih. Kali ini membahas tentang Fotografi Minimalis dan Gouache.
Jangan lupa simak ya
.
.
.
#serufo
#serufobercinta
#infofotografi
#infosenirupa
#infofotografisrf
#infosenirupasrf
...

35 0
Hallo sahabat pemeran seni visual, mimin ada sedikit informasi nih. Kali ini membahas tentang Tips foto liburan dan Jenis kuas
Jangan lupa simak ya
.
.
.
#serufo
#serufobercinta 
#infofotografi
#infosenirupa
#infofotografisrf 
#infosenirupasrf

Hallo sahabat pemeran seni visual, mimin ada sedikit informasi nih. Kali ini membahas tentang Tips foto liburan dan Jenis kuas
Jangan lupa simak ya
.
.
.
#serufo
#serufobercinta
#infofotografi
#infosenirupa
#infofotografisrf
#infosenirupasrf
...

47 0
Mau tau lebih tentang Info Fotografi dan Seni Rupa kali ini? Mari disimak Sobat! Pas banget buat yang sedang belajar dalam fotografi dan seni rupa... 😀 Yuk di SWIPE !

#serufo
#serufobercinta
#infofotografi
#infofotografisrf

Mau tau lebih tentang Info Fotografi dan Seni Rupa kali ini? Mari disimak Sobat! Pas banget buat yang sedang belajar dalam fotografi dan seni rupa... 😀 Yuk di SWIPE !

#serufo
#serufobercinta
#infofotografi
#infofotografisrf
...

24 0
Mau tau lebih tentang Info Fotografi dan Seni Rupa kali ini? Mari disimak Sobat! Pas banget buat yang sedang belajar dalam fotografi dan seni rupa... 😀 Yuk di SWIPE !

#serufo
#serufobercinta
#infofotografi
#infofotografisrf

Mau tau lebih tentang Info Fotografi dan Seni Rupa kali ini? Mari disimak Sobat! Pas banget buat yang sedang belajar dalam fotografi dan seni rupa... 😀 Yuk di SWIPE !

#serufo
#serufobercinta
#infofotografi
#infofotografisrf
...

31 0
Call us on

+62895391083644

Come find us at

1st Floor Student & Multi Cultural Center Yogyakarta State University

Email us at

humas@serufo.com