GALLERY >> FOTOGRAFI

Upload karyamu di instagram dengan tag: #picsrf

Setiap manusia punya caranya masing-masing untuk membasuh jiwa. Jangan lupa Al-kahfiūüĆĽ

#picsrf #dirumahaja serufouny

Setiap manusia punya caranya masing-masing untuk membasuh jiwa. Jangan lupa Al-kahfiūüĆĽ

#picsrf #dirumahaja serufouny
...

138 17
Hallo kawan onlen dan oplen,
Emm.. Kami sekeluarga mengucapkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri,
Mohon maaf lahir dan batin kawan,
sehat-sehat guys! Yeayyy!
.
‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ
#artistoninstagram #viral #foto #reuni #followme#mural #mooral #wacom #legend #instagood #picsrf#instagram #instasmart #instamaredesuyo #lomba#lombagambar #lombamural#perupatampanindonesia #sea #deepocean#motivation #nandomo #selebgram #inspirasi#photography #sidoharjo
‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ

Hallo kawan onlen dan oplen,
Emm.. Kami sekeluarga mengucapkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri,
Mohon maaf lahir dan batin kawan,
sehat-sehat guys! Yeayyy!
.
‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ
#artistoninstagram #viral #foto #reuni #followme#mural #mooral #wacom #legend #instagood #picsrf#instagram #instasmart #instamaredesuyo #lomba#lombagambar #lombamural#perupatampanindonesia #sea #deepocean#motivation #nandomo #selebgram #inspirasi#photography #sidoharjo
‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ
...

170 4
Perkepalan duniawi!
.
ūüďł : mhmmdgzk
. ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ
#artistoninstagram #viral #foto #reuni #followme#mural #mooral #wacom #legend #instagood #picsrf#instagram #instasmart #instamaredesuyo #lomba#lombagambar #lombamural#perupatampanindonesia #sea #deepocean#motivation #nandomo #selebgram #inspirasi#photography #sidoharjo
‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ

Perkepalan duniawi!
.
ūüďł : mhmmdgzk
. ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ
#artistoninstagram #viral #foto #reuni #followme#mural #mooral #wacom #legend #instagood #picsrf#instagram #instasmart #instamaredesuyo #lomba#lombagambar #lombamural#perupatampanindonesia #sea #deepocean#motivation #nandomo #selebgram #inspirasi#photography #sidoharjo
‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ
...

170 4
Foto usang jaman 2018 lalu, jebul sudah lama ya. . hehe
‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ
#artistoninstagram #viral #foto #reuni #followme#mural #mooral #wacom #legend #instagood #picsrf#instagram #instasmart #instamaredesuyo #lomba#lombagambar #lombamural#perupatampanindonesia #sea #deepocean#motivation #nandomo #selebgram #inspirasi#photography #sidoharjo
‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ

Foto usang jaman 2018 lalu, jebul sudah lama ya. . hehe
‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ
#artistoninstagram #viral #foto #reuni #followme#mural #mooral #wacom #legend #instagood #picsrf#instagram #instasmart #instamaredesuyo #lomba#lombagambar #lombamural#perupatampanindonesia #sea #deepocean#motivation #nandomo #selebgram #inspirasi#photography #sidoharjo
‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ‚ěĖ
...

165 6
Coming soon...

 Mereka ternyata ?

Mereka adalah band legendaris beranggotakan 4 pria yang berasal dari Negerinya Liga Primer. Sepeninggalnya Band ini menyisakan misteri kepada seorang anggotanya. Setelah ditelusuri lebih dalam, pakar malah menemukan fakta mengejutkan yang mengungkap bahwa ternyata keempat anggota band ini adalah Mutan yang dibesarkan oleh seorang musisi biasa. Di lembar SK CK disebutkan bahwa nama asli mereka yaitu Raphael ( Raph), Leonardo ( Leo ), Michelangelo ( Mikey ) dan Donatello ( Donie ).

#serufoday #pameran #art #photography #pameransenirupa #pameranfotografi #pameranserufo #serufouny #srf #picsrf #artsrf #infopameran #infofotografi #infosenirupa #jogjainfo #pameran2020

Coming soon...

Mereka ternyata ?

Mereka adalah band legendaris beranggotakan 4 pria yang berasal dari Negerinya Liga Primer. Sepeninggalnya Band ini menyisakan misteri kepada seorang anggotanya. Setelah ditelusuri lebih dalam, pakar malah menemukan fakta mengejutkan yang mengungkap bahwa ternyata keempat anggota band ini adalah Mutan yang dibesarkan oleh seorang musisi biasa. Di lembar SK CK disebutkan bahwa nama asli mereka yaitu Raphael ( Raph), Leonardo ( Leo ), Michelangelo ( Mikey ) dan Donatello ( Donie ).

#serufoday #pameran #art #photography #pameransenirupa #pameranfotografi #pameranserufo #serufouny #srf #picsrf #artsrf #infopameran #infofotografi #infosenirupa #jogjainfo #pameran2020
...

57 0
#capturefromhome #dirumahaja #picsrf #srfpic

#capturefromhome #dirumahaja #picsrf #srfpic ...

183 17
Membasuh sukma
Judul : pertOBATan
Deskripsi : Tiada pendosa yang lebih pendosa dari pada seorang yang merasa lebih suci dari manusia lainnya.
Sebab sejak mulanya, manusia sudah berdosa dengan dosa yang berbeda.
dan hingga saat ini pun pertobatan masih berlaku bagi semua manusia.
-Jobella-
Kita semua sama, hanya beda pilihan.
#artfromhome #picsrf #serufobercinta

Membasuh sukma
Judul : pertOBATan
Deskripsi : Tiada pendosa yang lebih pendosa dari pada seorang yang merasa lebih suci dari manusia lainnya.
Sebab sejak mulanya, manusia sudah berdosa dengan dosa yang berbeda.
dan hingga saat ini pun pertobatan masih berlaku bagi semua manusia.
-Jobella-
Kita semua sama, hanya beda pilihan.
#artfromhome #picsrf #serufobercinta
...

179 9
Are you ready to Serufoday??

#serufoday #pameran #art #photography #pameransenirupa #pameranfotografi #pameranserufo #serufouny #srf #picsrf #artsrf #infopameran #infofotografi #infosenirupa #jogjainfo #pameran2020

Are you ready to Serufoday??

#serufoday #pameran #art #photography #pameransenirupa #pameranfotografi #pameranserufo #serufouny #srf #picsrf #artsrf #infopameran #infofotografi #infosenirupa #jogjainfo #pameran2020
...

34 0
Coming soon...

 Papa mborong apa lagi ya ? 

Bun : Hey Siska, aku mau nanya nih. 
Sis : Paan ?.
Bun : Papa kamu orang kaya ya?.
Sis : iya, kok tau ?..
Bun : Usaha Lontongnya punya banyak cabang ya?.
Sis : emang, kenapa ?.
Bun : denger-denger juga suka bagi2 Ipon, bener ga sih ?.
Sis : mana ngerti, peduli amat.
Bun : kalo sekarang beliau lagi dimana ya?.
Sis : napa sih lo, nanya gajelas.
Bun : hehh Siska, Aku tu Mama kamu!! bener2 ya ! sana cari Papa mu suruh pulang, minta duit, kita dah 2 hari gak makan.
Sis : Owalah iya deng, pangleng gua, maap ya ma.

#serufoday #pameran #art #photography #pameransenirupa #pameranfotografi #pameranserufo #serufouny #srf #picsrf #artsrf #infopameran #infofotografi #infosenirupa #jogjainfo #pameran2020

Coming soon...

Papa mborong apa lagi ya ?

Bun : Hey Siska, aku mau nanya nih. 
Sis : Paan ?.
Bun : Papa kamu orang kaya ya?.
Sis : iya, kok tau ?..
Bun : Usaha Lontongnya punya banyak cabang ya?.
Sis : emang, kenapa ?.
Bun : denger-denger juga suka bagi2 Ipon, bener ga sih ?.
Sis : mana ngerti, peduli amat.
Bun : kalo sekarang beliau lagi dimana ya?.
Sis : napa sih lo, nanya gajelas.
Bun : hehh Siska, Aku tu Mama kamu!! bener2 ya ! sana cari Papa mu suruh pulang, minta duit, kita dah 2 hari gak makan.
Sis : Owalah iya deng, pangleng gua, maap ya ma.

#serufoday #pameran #art #photography #pameransenirupa #pameranfotografi #pameranserufo #serufouny #srf #picsrf #artsrf #infopameran #infofotografi #infosenirupa #jogjainfo #pameran2020
...

33 0
Apa nih...

#serufoday #pameran #art #photography #pameransenirupa #pameranfotografi #pameranserufo #serufouny #srf #picsrf #artsrf #infopameran #infofotografi #infosenirupa #jogjainfo #pameran2020

Apa nih...

#serufoday #pameran #art #photography #pameransenirupa #pameranfotografi #pameranserufo #serufouny #srf #picsrf #artsrf #infopameran #infofotografi #infosenirupa #jogjainfo #pameran2020
...

32 0
Are you ready to Serufoday??

#serufoday #pameran #art #photography #pameransenirupa #pameranfotografi #pameranserufo #serufouny #srf #picsrf #artsrf #infopameran #infofotografi #infosenirupa #jogjainfo #pameran2020

Are you ready to Serufoday??

#serufoday #pameran #art #photography #pameransenirupa #pameranfotografi #pameranserufo #serufouny #srf #picsrf #artsrf #infopameran #infofotografi #infosenirupa #jogjainfo #pameran2020
...

55 1
Coming soon! 

#serufoday #pameran #art #photography #pameransenirupa #pameranfotografi #pameranserufo #serufouny #srf #picsrf #artsrf #infopameran #infofotografi #infosenirupa #jogjainfo #pameran2020

Coming soon!

#serufoday #pameran #art #photography #pameransenirupa #pameranfotografi #pameranserufo #serufouny #srf #picsrf #artsrf #infopameran #infofotografi #infosenirupa #jogjainfo #pameran2020
...

26 0
What's next? 

#serufoday #pameran #art #photography #pameransenirupa #pameranfotografi #pameranserufo #serufouny #srf #picsrf #artsrf #infopameran #infofotografi #infosenirupa #jogjainfo #pameran2020

What's next?

#serufoday #pameran #art #photography #pameransenirupa #pameranfotografi #pameranserufo #serufouny #srf #picsrf #artsrf #infopameran #infofotografi #infosenirupa #jogjainfo #pameran2020
...

22 0
Ceki ceki yuk...

#serufoday #pameran #art #photography #pameransenirupa #pameranfotografi #pameranserufo #serufouny #srf #picsrf #artsrf #infopameran #infofotografi #infosenirupa #jogjainfo #pameran2020

Ceki ceki yuk...

#serufoday #pameran #art #photography #pameransenirupa #pameranfotografi #pameranserufo #serufouny #srf #picsrf #artsrf #infopameran #infofotografi #infosenirupa #jogjainfo #pameran2020
...

28 0
Serufo merupakan salah satu unit kegiatan mahasiswa yang ada di Universitas Negeri Yogyakarta. Pemberian nama Serufo sendiri ialah akronim dari seni rupa dan fotografi. UKM Serufo dijadikan wadah untuk berkumpulnya mahasiswa yang memiliki minat dan bakat di bidang terkait sehingga mampu mengembangkan potensi diri masing-masing.

#serufoday #pameran #art #photography #pameransenirupa #pameranfotografi #pameranserufo #serufouny #srf #picsrf #artsrf #infopameran #infofotografi #infosenirupa #jogjainfo #pameran2020

Serufo merupakan salah satu unit kegiatan mahasiswa yang ada di Universitas Negeri Yogyakarta. Pemberian nama Serufo sendiri ialah akronim dari seni rupa dan fotografi. UKM Serufo dijadikan wadah untuk berkumpulnya mahasiswa yang memiliki minat dan bakat di bidang terkait sehingga mampu mengembangkan potensi diri masing-masing.

#serufoday #pameran #art #photography #pameransenirupa #pameranfotografi #pameranserufo #serufouny #srf #picsrf #artsrf #infopameran #infofotografi #infosenirupa #jogjainfo #pameran2020
...

36 0
Coming soon! 

#serufoday #pameran #art #photography #pameransenirupa #pameranfotografi #pameranserufo #serufouny #srf #picsrf #artsrf #infopameran #infofotografi #infosenirupa #jogjainfo #pameran2020

Coming soon!

#serufoday #pameran #art #photography #pameransenirupa #pameranfotografi #pameranserufo #serufouny #srf #picsrf #artsrf #infopameran #infofotografi #infosenirupa #jogjainfo #pameran2020
...

43 0

 

 

Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *