Bentar lagi MUSYANG,,,

Gile dah, waktu cepet banget berlalu, gag kerasa udah bertahun-tahun ane mlebu metu ruangan kecil yang ada di salah satu dari empat sudut perempatan karangmalang itu. tiap hari hilir mudik orang-orang yang datang berkegiatan, janjian ketemuan, nggagas sebuah event, pacaran, atau cuma numpang baca koran, numpang makan, tapi gag sdikit pula yang trus pulang lalu menghilang. yah, gitu juga ane mungkin gag punya banyak waktu lagi buat selalu on di tempat itu,,, yah,, satu kata yang terus terngiang tiap taunnya,, “regenerasi”.Pengurusan tahun 2009 dah nyampe ujung, udah saatnya tampuk kepengurusan berganti ke generasi berikutnya, walau gag menutup kemungkinan juga akhirnya hanya “ngoplos” posisi jabatan.
Serangkaian kata2 ku dapetin di artikelnya BIONIC.  “….. dalam kuping terngiang-ngiang apa yang selalu ditekankan oleh para tetua SERUFO: “kita harus terus berjalan, walau tanpa tepuk tangan…” versi komplit artikelnya bionic silahkan klik http://pets.dir.groups.yahoo.com/group/bionic-uny/message/447
 hmm,, aku inget bentul itu kata2 mbah andang disaat musyang 2004, di bela plaza kaliurang. Semoga ajang musyang nanti dapat menjadi sebuah media yang pas, mempertemukan aspirasi anggota, calon mantan pengurus dan calon pengurus baru, demi agar serufo tetap bisa berjalan.

hooam,,, ngantuk,, jadi kepikiran neh,,, siapa ya yang bakal nerusin kepemimpinan serufo,,
kalo yang tahun 2009 ini :
ketua:
Evd Emith

wakil:
Wahyu Octaryza Librianthi

lalu tahun 2010 ini bakalan siapa yang nerusin????

Your email address will not be published. Required fields are marked *