Bidang Seni Rupa dan Bidang Fotografi Adakan Latihan Rutin

Bertempat di sekretariat UKM Serufo, Gedung student center Lt.1 hari minggu kemarin diadakan latihan rutin. Kegiatan ini sedianya akan diadakan secara rutin setiap hari minggu. Agar tidak jenuh, minimal satu kali dalam sebulan akan diadakan kegiatan hunting ataupun melukis bersama. Melalui kegiatan ini, anggota dapat belajar bersama untuk menambah pengetahuan dan keterampilannya dalam berolah seni, saling bertukar pikiran dan transfer ilmu.

Saat dimintai pendapatnya, Vincent (kabid senirupa) sangat menyayangkan bahwa tidak semua anggota dapat hadir dalam kegiatan ini, dia memaklumi bahwa kendala waktu sudah menjadi hal yang lumrah, karena pelaksanannya hari minggu, maka anggota dihadapkan pada pilihan antara tetap berada di kampus atau mudik. sementara itu, kalau diadakan di hari2 biasa, pastilah ada yang terbentur masalah jadwal kuliah.
Vincent juga mengungkapakan bahwa pelaksanaan kegiatan kemarin cukup bagus, semua yang ikut terlihat antusias, karya-karya hasil latihan kemarin juga sudah bagus-bagus. misalnya saja saat praktek gambar pensil dengan obyek yang sama, yaitu benda alam yang sama, muncul karya yang beragam, meraka menggambarnya dengan gaya mereka masing-masing. namun demikian, jangan pernah merasa puas, karena bagaimanapun juga, pisau tajam yang yang tidak diasah secara rutin akhirnya akan tumpul juga. hal ini mengisyaratkan bahwa kegiatan ini memang harus sering2 dilaksanakan.


foto: bez

Comments

  1. Iwan

    gimana kalo ada uji kemampauan silang memberikan materi ato uraian singkat dari peserta didik seni rupa kepada peserta didik fotografi atau sebaliknya mengenai materi yang telah di pelajari.

Your email address will not be published. Required fields are marked *