JAMBORE FOTOGRAFI MAHASISWA INDONESIA (JFMI) IX CIREBON

Jambore Fotografi Mahasiswa Indonesia (JFMI) adalah suatu kegiatan yang mewadahi seluruh komunitas/organisasi/forum yang ada di seluruh Indonesia sebagai suatu forum silaturahmi serta ajang tukar pikiran sesama komunitas fotografi. Selain itu juga, kegiatan ini dapat mengundang semua mahasiswa se-indonesia untuk memperkenalkan karakter khususnya Budaya dan Keindahan alam dari daerah yang menjadi tuan rumah saat Jambore Fotografi Mahasiswa Indonesia (JFMI) berlangsung.

Jambore Fotografi Mahasiswa Indonesia (JFMI) ini sendiri telah dilaksanakan sebanyak 8 kali yang bertempat antara lain : Jogjakarta, Bandung (Jawa Barat), Malang (Jawa Timur), Surabaya (Jawa Timur), Lombok (NTB), Lampung, Makassar, dan solo. Dan dari hasil KONGRES JFMI VIII 2015 di Solo yang dihadiri Forum Komunikasi Mahasiswa antar propinsi memutuskan dan menetapkan bahwa Kota Cirebon sebagai Tuan Rumah Jambore Fotografi Mahasiswa Indonesia (JFMI) ke-IX Tahun 2016.

Jambore Fotografi Mahasiswa Indonesia ke IX-2016 ini berlangsung selama 3 hari tanggal 18-20 Oktober 2016. Kegiatan ini akan dikemas dalam sebuah rangkaian acara yang terdiri dari kegiatan fotografi seperti sharing photo, Workshop, hunting bersama, pameran, lomba foto, dan pagelaran seni.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments