Liputan Hunting di Kalasan

fotografi: evid

Pada tanggal 23 juli 2009 kamis kemarin, UKM serufo mengadakan kegiatan hunting di bendungan sungai opak kalasan. Rombongan berjumlah 20 orang berangkat pukul 14.00 WIB dari ukm serufo. Ritual siram bumi untuk mengawali kegiatan ini dilaksanakan oleh salah satu sesepuh UKM serufo, Markhaban Mursyid,S.Pd di candi kedulan. Rombongan selanjutnya melanjutkan perjalanan ke kediaman saudara kami Pompy Eko Prabowo untuk melaksanan briefing dan persiapan mental.
Rombongan akhirnya tiba di lokasi pemotretan pukul 15.00 WIB. Dengan semangat 45, seluruh personel langung terjun ke lokasi untuk melakukan eksekusi. Setelah dirasa cukup, rombongan kemudian kembali ke kediaman Pompy Eko Prabowo untuk melakukan pendinginan dan diakhiri dengan lalap berkah.
Pada kesempatan lain, saat ditemui di kediamannya, Markhaban Mursyid menjelaskan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah sebagai sarana rekreasi sekaligus pencarian medan yang baru bagi para anggota serufo.
Namun hal ini kemudian dibantah oleh Markhaban Mursyid sendiri saat ditemui beberapa hari kemudian. Beliau ternyata khilaf bahwa medan itu tidak perlu dicari, karena setelah bertemu rekannya Bang Dave Antonius Hutahaean beliau sadar bahwa medan sejak dulu masih ada di Sumatera Utara. 😀

Comments

  1. Buto Adhi Pamungkas

    yang paling berkesan bagi ku adalah ngalap berkah, yang lainnya no coment!

Your email address will not be published. Required fields are marked *