Pameran Dies Natalis UNY ke 49 “ISEH PENAK JAMANKU TO”

Dalam rangka Dies Natalis UNY ke-49, UKM SERUFO mengadakan pameran dengan mengusung tema “IJEH PENAK JAMANKU TO ?”. Melalui pameran ini diharapkan generasi muda dapat merenungkan kembali hal-hal apa saja yang dapat kita rasakan di masa lampau , dan masa saat ini. Banyaknya perkembangan yang terjadi dalam segi perekonomian, pembangunan, serta pemerintahan telah banyak mengubah pola kehidupan kita saat ini. 
Perkembangan zaman tidak selamanya memberikan kenikmatan, dan sebaliknya pada zaman sebelumnya pun belum tentu kita merasakan keterpurukan. UKM SERUFO sebagai sebuah organisasi kemahasiswaan merasa wajib untuk mengingatkan (flash back) kisah lalu yang mungkin lebih dapat kita rasakan keistimewaanya. Tentunya karya yang dipamerkan begitu beragam dan kami mencoba memadukan dalam sebuah pameran. Karya – karya yang disuguhkan merupakan sebuah bentuk apresiasi dan eksistensi kami dalam dunia seni. Ide kreatif dan proses berfikir kami tuangkan dalam bentuk karya yang sesungguhnya. Dalam kegiatan ini tidak hanya pameran seni rupa dan fotografi saja, namun ada acara lain yaitu worshop hardboard cut.
Kurator fotografi dari pameran kali ini adalah bapak Aran Handoko M. Sn, sedangkan untuk kurator seni rupa adalah saudara Wisnu Aji Kumara. Pameran ini sendiri berlangsung pada tanggal 27-29 Mei 2013, di Galeri seni rupa FBS, UNY. Pameran ini resmi dibuka oleh staff ahli bidang seni bapak Cipto Budi Handoyo, M. Sn. 
Kehadiran Staff Ahli Bidang Seni UNY

Kehadiran Pembina dan Staff Ahli Bidang Seni UNY

Suasana Didepan Pintu Masuk Galeri

Para Pengunjng Pameran

Foto Narsis Peserta Pameran

Your email address will not be published. Required fields are marked *