Pameran Dikjut Angkatan-22 UKM SERUFO UNY

UKM SERUFO UNY kembali mengadakan Pameran Pendidikan Lanjut Angkatan ke-22 dengan judul “Gama Kala” yang dilaksanakan pada tanggal 28-30 Mei 2021. Selain dilaksanakan secara offline, pameran ini juga dapat diakses melalui ArtSteps. Lokasi pameran ini berada di Galeri SMSR Yogyakarta. Pameran ini diketuai oleh Maura dan wakil Ihan, yang merupakan anggota UKM SERUFO UNY Angkatan-22. Dengan total pameris lebih dari 70 yang terdiri dari 43 pameris seni rupa dan 34 pameris fotografi, pameran ini berhasil menarik banyak pengunjung.

Melalui pameran ini, diharapkan para anggota dapat memetik banyak pelajaran baru dalam hal berkarya, khususnya pada pandemi yang sedang berlangsung. Walau banyak hal terkendala selama pandemi, semangat berkarya tidak akan pernah luntur. Selain belajar untuk berkarya, para anggota juga berlatih bekerja sama dalam tim yang telah dibagi, berlatih mebagi waktu, serta berlatih menggunakan aplikasi online (ArtSteps). 

Keterbatasan dan halangan selama pandemi memang selalu datang, namun itu semua tidak menyurutkan semangat anggota untuk melaksanakan pameran. Berbagai proses telah banyak dilalui, mulai dari kurasi hingga pameran.

Semoga ke depannya UKM SERUFO UNY mampu memberikan karya-karya yang inovatif dan menjadi wadah inspirasi bagi berbagai kalangan.

Salam Bercinta! 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments