Pameran Diksar Online Angkatan-22 UKM SERUFO UNY

UKM SERUFO UNY mengadakan Pameran Pendidikan Dasar Angkatan ke-22 secara virtual dengan judul “Revival”. Untuk Angkatan ke-22, ini adalah pameran pertama sekaligus pameran virtual pertama yang dilaksanakan pada tanggal 27-29 November 2020 melalui galeri virtual Artsteps. Pameran ini diketuai oleh Aisyah, anggota UKM SERUFO UNY Angkatan-22. Pameran ini diikuti oleh anggota UKM SERUFO UNY Angkatan-22 yang terdiri dari pameris seni rupa dan pameris fotografi dengan lebih dari 1540 penonton. 

Dengan adanya pameran ini, diharapkan dapat menumbuhkan semangat berkarya bagi anggota UKM SERUFO UNY khususnya Angkatan-22. Badai pandemi tidak menyurutkan seseorang dalam berkarya. Selain itu, ada banyak hal yang dapat dipetik dari kegiatan ini. Selain belajar berkarya, para anggota belajar berkoordinasi satu sama lain dalam sebuah tim/sie baik dalam jaringan (daring) maupun luar jaringan (luring). Para anggota juga belajar menggunakan aplikasi galeri virtual yang menjadi media berpameran kali ini. 

Proses pameran online ini memiliki banyak kendala karena keterbatasan pengalaman. Namun itu semua tidaklah menjadi halangan bagi para anggota untuk melaksanakan Pameran Pendidikan Dasar. Berbagai proses telah anggota lalui, mulai dari pendidikan dasar, kurasi, hingga pameran. 

Semoga ke depannya UKM SERUFO UNY mampu memberikan karya-karya yang inovatif dan menjadi inspirasi untuk berbagai kalangan. 

Salam Bercinta!

Your email address will not be published. Required fields are marked *