“Pameran Seni Tradisi dan Keindahan Alam Nusantara”

      Dari Sabang sampai Merauke terbentang luas lautan yang memisahkan pulau – pulau. Kebudayaan dan keindahan alam yang tersebar diberbagai daerah. Begitu kaya negeri ini , memiliki kebudayaan dan keindahan alam yang melimpah. Kebudayaan yang mulai terlupakan, keindahan alam yang mulai hilang dengan adanya beton dan tiang – tiang penyangga. Judul ini, “Seni Tradisi dan Keindahan Alam Nusantara” sebagai apresiasi dan simpati kami terhadap tradisi dan keindahan yang mulai hilang dan terlupakan.
    Adalah pameran dalam rangka Dies Natalis UNY ke-48.Pameran Seni Rupa dan Fotografi ini bertajuk Seni Tradisi dan Keindahan Alam Nusantara. Pameran ini adalah kali kedua bagi kami memperingati Dies Natalis dengan mengusung tema yang sama, dengan ideologi dan gagasan yang berbeda kami mencoba memadukan dalam sebuah pameran. Karya – karya yang disuguhkan merupan sebuah bentuk apresiasi dan eksistensi kami dalam dunia seni. ide kreatif dan  proses berfikir kami tuangkan dalam bentuk karya yang sesungguhnya.
karya foto dari Alhaitamy (jowo)
karya lukisan dari admin : Azis Eko Yulianto
Pameran ini berlangsung pada : Senin, 4 juni 2012 – 5 Juni 2012 bertempat di Auditorium UNY, pameran resmi dibuka oleh Staff Bidang Seni UNY Bapak Susilo Pradoko.

Pameran ini adalah kolaborasi antara Unit Kegiatan Mahasiswa SERUFO dan Himpunan Mahasiswa Seni Rupa dan Kerajinan.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments