PERTAMA KALINYA PAMERAN ONLINE!! Pameran Dikjut Online Angkatan-21 UKM SERUFO UNY

Pertama kalinya, UKM Serufo UNY mengadakan Pameran Pendidikan Lanjut angkatan ke-21 secara online dengan menggunakan galeri virtual. Pameran ini diselenggarakan pada tanggal 7-9 Agustus 2020, melalui galeri virtual Artsteps. Dimulai dengan pembukaan pameran yang ditayangkan pada live instagram UKM Serufo UNY, dibuka oleh ketua pameran Nasrin Karoma dan ketua UKM Serufo UNY, Hendra Aulia Nugraha.

Diikuti oleh 18 pameris fotografi dan 22 pameris seni rupa, acara ini berhasil menarik pengunjung lebih dari 1000 penonton. 

Dengan adanya pameran online ini pastinya sangat berkesan bagi anggota UKM Serufo UNY, khususnya untuk angkatan ke-21. Banyak hal baru yang harus dipelajari, salah satunya cara menggunakan aplikasi galeri virtual yang akan menjadi media mereka selama berpameran online. Koordinasi dengan sesama anggota sie yang lain secara daring juga harus mereka jalankan dengan baik agar tidak terjadi banyak kesalahan saat acara. 

Proses persiapan pameran online ini juga tidak semudah yang dipikirkan. Keterbatasan pengalaman menuntut kami terus menggali informasi dan belajar cara mengaplikasikan galeri virtual ini. Mengatur display karya secara online tidak semudah seperti pameran offline pada umumnya. Namun para panitia berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik.

Semoga untuk kedepannya UKM Serufo UNY mampu memberikan karya-karya inovatif lainnya dan menjadi inspirasi bagi semua kalangan. Salam Bercinta!!

Your email address will not be published. Required fields are marked *